@Pintardikits@nocturneorbite@junathearcher Dungu logical fallacy, topicnya bukan soal ini fair atau itu fair, komen lu itu termasuk menjustifikasi secara ringan. Kalo mau fair itu dari awal gausah ada kata kata vulgar, hal sensitif kaya gitu bisa bisanya dipublish dan diaplikasikan ke baju, malah jdi keliatan jelas low iq
@MrGreyAndFluffy@junathearcher terus atas dasar itu lu bisa dengan bebas menjustifikasi hal sensitif? lu kaya ga punya common sense aja, logical fallacy lmao.
@sambahong2529@tokkiesmoothie@ponysyndrom Lu yang kocak dungu, ditempat umum itu bukan berarti boleh nge-judge karna lu itu lagi ditempat umum. Lu salah kaprah iq 50, ngatain boti modal ngeliat dari penampilan aja udah jauh dari kata ekspresif. Lu state secara general klo ditempat umum itu lu ga bisa ngasih counterpoint?
@sambahong2529@ponysyndrom lu punya common sense ga? dari tiba tiba ngatain boti aja udah salah, atau lu emang logical fallacy? itu yang ngatain boti tau dari mana kalo dia ini boti? cuman modal dari pandangan doang terus tibaยฒ ngatain boti? tanpa tau dan kenal sifat dan latar belakangnya orang tersebut?
@AriAkbar_32@ponysyndrom lu punya common sense ga? itu orang yg ngomong boti tau dari mana kalo dia ini boti? cuman modal dari pandangan doang, tanpa tau sifat dan latar belakangnya? kalo teriak boti tanpa tau hal yg gw sebut itu udah overhated, kecuali kalo dia emang kenal dan tau sifat aslinya dungu.
@konglo261817@MuhamadJafarpml@arsenatasyas Positif thinking buat apa dungu? orang udh terbukti kok itu situs judol, lu aja yang denial maksa masukin hal yang ga sesuai topic. Average penjudol biasanya saling support dan mencoba defending sesamanya, lu harusnya salah satu dari mereka.