Avoskin bagi-bagi hadiah dalam rangka "MERDEKA-KAN KULITMU"🇲🇨
Masih di momen kemerdekaan, MinVo pengen kasih skincare buat Sahabat Avo yang lagi berjuang merdeka-kan kulit (re: alias berjuang untuk kulit lebih sehat). Hadiah skincare-nya akan menyesuaikan dengan masalah kulit yang kamu ceritain, jadi pasti kepake😉
🔁 & ❤️ tweet ini
Komen berupa masalah kulit yang lagi kamu perjuangin, boleh komen sebanyak-banyaknya ya biar MinVo makin notice!
💝VALENTINE DAY SPECIAL GIVEAWAY💝
Rules:
- Wajib follow & mention @lookecosmetics &
- 🔁 + ❤️ postingan ini
- Reply tweet dengan “Done Minké”
Good Luck Goddess!🖤
Untuk segala niat baik yang
sedang di upayakan
harapan yang sedang di usahakan
Serta segala doa yang dilangitkan
Semoga Allah beri jalan dan kemudahan.🤲🏼🌻