@arsenalskitchen@didaytea Hahahahaha, kejauhannya kyk jakarta surabaya klo dibandingkan Maldini....danlagi beda tipikal permainnya. Maldini...hanya R9 yang bisa bikin pusing doi...lainnya, sambil ngopi2 saja masih bisa kehandle, hehe
@goonersismylife@GUDANGxPELURU Hahahaha....jelas2 kalau lihat game2 arsenal dg seksama...Leo punya kreatifitas klo lawan pake low block, tp Martineli punya kecepatan lawanya high pressing. Sayangnya, lawan2 nya arsenal kebanyakan pakai pertahanan low block...jadi ya tahu sendiri yg lebih dibutuhkan
@idistianto@cldio8taa@All_AboutARS@now_arsenaI Kita tunggu pak Teta memasak dulu...apalagi dik Salmon juga mulai di beri menit bermain untuk tim utama...auto Cala sepertinya bakal banyak untuk opsi serangan bareng/menggantikan Sulis
@goonersismylife@GUDANGxPELURU Sepertinya gak nyangka Martineli bakal 'kejual' juga. Tapi ya sudah...kelihatannya pak Teta mendengar keluh kesah fans Arsenal yang pengin lihat Eze dimainkan lebih sebagai LW, hahahaha...krn secara tengah, sudah ada Declan yg kemungkinan punya peran lebih maju krn ada MGB
@danissyamra@pocongarsenal_ Aku lihat kok begitu juga ya ke gayanya pak Berta...gak asal dapat. Hampir semua yg didapat pas dengan yg dibutuhkan dan harga yang dibayarkan. Setidaknya gak ada pemain yg dibeli, yg harus di loan di musim keduanya
@cldio8taa@idistianto@All_AboutARS@now_arsenaI MBG, sulis, konsa...gak buruk2 amat untuk jendela transfer skrg...krn dapat yang bener2 dibutuhkan. Dan sepertinya Eze bakal lebih sering buat lebih ke sayap kiri gantian sama sulis...atau bisa jd calafiori yg bakal didorong lebih kedepan
@husain_fahasbu Kalau menurut teori perusahaan...ada pembagian tanggung jawab dan wewenang yang jelas antara dewan komisaris dan direksi. Komisaris adalah wakil owner perusahaan sebagai pengawas dan pengarah...bisa kasih masukan ke owner untuk 'mengganti' direksi selagi diperlukan
@jatinangkring@IDGoonerscom Benji kelihatannya mulai ON lagi musim ini...mudah2an bisa ke performa terbaik dia sehingga ada 2 pemain selevel di RB dan masquera lebih fokus asah kemampuan jd CB
@abealkindy@liek_mino@IDGoonerscom Iya...lihat 'temen kerja' gaji gedhe banget tp sering opname...kyknya ya bisa bikin teman yg harus 'kerja rodi' sepanjang musim jadi gimana gitu. Dg beban gaji gabjes dan kontribusinya ke tim...memang mending cari pengganti yg lebih siap untuk main sepanjang musim
@GrimmLi08@mnadielmadani7 Kalau kiai-kiai yang sudah yang sudah dipilih dalam AHWA dan dianggap wakil tertinggi organisasi...masih dianggap bisa di ini itu...rasanya kok gimana gitu ya?. Walau mereka sebagai manusia tetep punya rasa dan nafsu...insyaAllah punya integritas
@achmadnas99@Stakof Namanya juga opini...bebas...dijamin UU kok, hehehe. Sepertinya sejak pilpres 10 tahun lalu...narasi titipan istana/9 naga dan semisal...menjadi template
@fadlulzn@Irham_Muchamad@thoriqatuna Kadang medsos memang media/ajang yg 'nyaman' buat 'meluapkan emosi' yang gak tersalurkan dalam kondisi riilnya. Padahal, kalau gak hati2 ya malah bisa kontra produktif
@busyro_elkarim@mnadielmadani7 Rais Aam...kalau gak salah secara sejarah, diganti bila mengundurkan diri seperti gus Mus atau meninggal dunia seperti kiai Sahal...sepertinya 'belum ada yang berani' mengganti rais Aam bilamana masih bersedia meneruskan posisi rais aam
Kenapa struktur kepengurusan NU ada 2, syuriah dan tanfidziyah
Gus Mus menjelaskan secara gamblang...
Jadi nyadar kan kenapa ada upaya2 tsm utk menjauhkan Ulama dan Nahdliyyin👇
@irulKOI@hansdavidian Hahahahaha....kok pas banget. Makanya doi gak rela kalau sampek Bilal mengaku sebagai wakil Indonesia...terlalu bagus sepertinya...pdhl jelas2 bloodline Bilal Indonesia banget dan masih pegang paspor Indonesia juga?.