@pakeMotorTrail@txtpersahaman Fanbase yg ud kebentuk dari 2024 (marapthon), hampir setiap hari member AAA clan cinema visit (bnyk yg ud nntn tp nntn lg pas mereka cv cmn utk ketemu dan foto sm mereka), bnyk gimmick marketingnya jd bnyk org yg tertarik (roadtrip streaming, challenge nobar kantor, dan nazar)
Ini lah contoh kpop merusak mental lu orang ya, setidaknya empati sm org yg meninggal dan lu masih bs tetep bela idol lu yg sempurna itu tanpa harus melontarkan kata2 sampah lu ke korban yg udah md. Rip akal sehat 🥀
@bhuminalendraa Aku gak kasian sama mina.. dia terlalu egois, dunia ga selalu tentang dia. Betul kata Niki kalo hal hal ky gitu merusak moodnya saat konser. Please.. gw ga terima Niki di serang. Niki ga salah, di live nya di ga nyebut specifik utk mina. Gw tetep bela Niki...
Ada kabar duka🥀 yang lagi rame baru baru ini, namnaya Mina, Enha Jepang
kabarnya dia meng*khiri hid*p fengan s word karena terlalu banyak menerima bullying di kalangan fansnya
ini beberapa info yang aku dapat sejauh ini *CMIIW
-Mina ini Enha asal jepang espesially solo NiKi
@clef66798902@osengarif@viiccc90 Berpendapat tp ga diselingi effort buat naikin lagu yg lu maksud bagus itu. Giliran hasilnya ud keluar baru bilang kecewa 🗿trs mw salahin siapa? Management? Fans yg ngevote lagu ini? Atau lu yg gmw effort buat voting lagu favorite lu? 🤣
@tanyakanrl Lagian pengen banget interact sm akun tsb? Pdhl udah jelas ada tulisan dni wkwk interaksi sm yg lain aja klo gt, gitu aja baperan sampe curhat di base