Heyhoooo ~Ma name is suvii imma 23 y.o and imma #beliebers foreva rite? im always support @justinbieber @steff_william .wanna follow back ? just mention :))
Untuk kali ini aku benar-benar ikhlas, juga pasrah.
hanya menunggu apa yang selanjutnya akan terjadi.
tidak ada lagi mengejar, mencari dan berharap lebih.
semuanya terserah tuhan saja,
aku lelah.
❗️GIVEAWAY ALERT❗️
Siapa mau Hi-Collagen Drink???🙋🏻♀️🙋🏻♀️🙋🏻♀️
Ikutan Giveaway ini yuk, Everwhite mau bagi-bagi Hi-Collagen Drink untuk 5 orang pemenang🥳
Rules:
✨follow @Everwhiteid
✨retweet dan like postingan ini
✨reply “done💖”
Goodluck🤗
#Everwhite#Giveaway
“lo sama dia kok ngga pernah main bareng lagi?”
ngga tau
mungkin lagi beda kesibukan
atau emang seleksi alam dalam pertemanan
yang dulu deket banget
tiap hari main bareng
sekarang cuma saling memantau di social media masing-masing
“aku sering banget rasanya kayak mau menghilang aja. tapi aku gatau mau sembunyi di mana, mau kabur kemana.
makanya aku hadapin aja.
hadapin sampai tuntas.
sampai aku ga perlu sembunyi dan kabur lagi.”
Barusan jadi korban remes tetek di jakal, Sleman, Yogyakarta . masuk jalan ke arah perumahan banteng.
Si goblok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes.
Ati2 ya Cewe2 kalau pulang malem.
Banyak orang bego.
Suog!
Setiap ada ulama berpulang, yang harus kita kasihani adalah diri kita sendiri. Beliau sudah melakukan banyak sekali hal-hal baik semasa hidup, sementara kita belum. Banyak tabungan yang beliau bawa, sementara kita mungkin saja masih hampa.
Kamu cuma gatau. Dan slamanya kamu akan bingung membacaku. Rasa sentuhanku berbeda tiap waktu. Sebab aku adl 'stabilizer'. Kamu bingung knp aku kadang diam, lalu kerap riang? Krn situasi btuh penyeimbang 🙃 https://t.co/PcnFFQ2kMc
Guys, untuk kalian yang muslim.
Usahakan tiap hari baca surah At Talaq ayat 2-3 (dikenal dgn ayat 1000 dinar).
Setiap ada permasalahan pasti ada yang nolong. Meskipun ekonomi lagi menipis, kadang dapat uang entah dari mana, atau kadang uangnya ternyata cukup sampai akhir.