@ianhugen dia emg ga pernah bilang goodnight & i love you sebelum tidur...
tapi setiap ak insekyur, selalu dia bilang kalo dia beruntung bgt punya aku
‘bentuk cinta kayak gini yg aku cari.’
:)
bentar dia nya siapa ya :(
kalo suatu saat aku jadi owner/bos dan punya banyak karyawan, sebisa mungkin aku usahain buat bayar gajinya tepat waktu, krn kita gatau seberapa butuh dan seberapa lama mereka nunggu uang itu. even ada something yg bikin harus ditunda aku pasti jelasin alesannya apa.
Aku ga bisa paham kenapa orang bisa selingkuh. I mean, selingkuh itu buang2 waktu, tenaga, pikiran. Selingkuh itu ribet, selalu mikir gimana bisa lalalili tanpa ketahuan, mikir nyari tempat, nyari alasan, mikir supaya ga dicurigain, terus ngorbanin waktu, harus bela2in sembunyi2, ribet bener wehhhh. Kalau waktu, tenaga dan pikiran itu disalurkan buat ngerjain sesuatu yang lebih berguna, kan lebih baik.