Istirahat sejenak untuk kali ini. Capek sama alur yg diulang ulang terus, bukannya dapet pengetahuan soal penanganan sakit mental malah ke trigger terus tiap liat penyelesaian konflik kayak gini. Klise. Ngerasain sakit mental aja berat apalagi disuruh memaklumi tukang sabotase
@kpopcentrix@lunaprettys lantas kalau bukan publik figur memang boleh memberi contoh yg tidak baik? semua hal ada resikonya, apapun yg dilakuin ada resikonya termasuk ngeship orang genre bl. kalo yg diship enjoy ya monggo tapi kalau yg diship kurang nyaman dan memberi reaksi ya itu juga hak mereka
sctv elu kebangetan sih kalo mau namantin seindah masa remaja. itu sinet tayang baru sebentar, 50 eps aja belom nyampek dan sering bgt dijadiin tumbal gonta ganti jam tayang atau libur tayang kalo lagi ada bola. biarin sampek 100eps dulu lah minimal, buru buru bgt heran
@kpopcentrix@lunaprettys pemilihan emoji/kata yg sopan ya kak? tapi yg ngeship bl bl gitu apa sopan juga kak? kita mau orang lain sopan tapi yg kita lakuin udah sopan apa belum, ganggu kenyamanan apa engga, ada rasa gitu ga si harusnya? jadi biar sama sama nyamannya, saling toleransi
“Gak suka BL = gak profesional” Profesional itu bekerja dengan baik, menghargai rekan kerja, dan menjalankan tanggung jawab bukan dipaksa menyukai genre atau pairing yang kalian sukain. Minta org normal menghargai penyimpangan adalah sebuah hal yang sangat bodoh. Otak sampah
@kpopcentrix@lunaprettys Aku tau kak kalo soal itu. Yg aku tanyain kan ga profesional yg kamu bilang tadi karena make emot itu. Kok bisa orang make emot itu kamu bilang ga profesional? Kamu ga paham yg aku tanyain kah?