ah yes, truly the greatest human invention: religion
it lets people believe that someone deserves to suffer eternally in hell simply because they don't share their beliefs
such a great thing to keep in our lives
*also, sejak kapan orang beragama hidup rukun lol
Gini, orang beragama beda2 ya. Ada yg kristen, islam, katholik dll.
Mereka bisa aje tuh hidup rukun dgn beliefnya masing2.
Masa org kristen gw suruh syahadat dan kl gamau artinya dia nganggep gw rendah-dia lebih baik dr gw + dia islamophobic?????????
Astaga
so by your logic, you could be called islamophobic bcs you didnโt fully support their rights to be a muslim eventho u just internally think being muslim is fundamentally wrong and only โacceptโ them on the surface? eventho u just stay put and not doing anything to them?
kenapa bus tj tetep berhenti di halte walaupun ada kendaraan prioritas seperti damkar atau ambulans di belakangnya ya? apa ga ada prosedurnya buat ke jalan terbuka dulu atau berhenti di halte selanjutnya gitu?
laki harus misoginis baru masuk neraka, perempuan cuma cantik, wangi, rambutnya bagus dan punya suara sendiri udah masuk neraka. what an absurd comparison inspired by an absurd religion
lau yang ga bisa meresapi dan mikir, malah fokus ke contoh bukannya inti argumen. tinggal ganti aja noh netanyahu sama hitler, trump, atau prabowo, masih masuk akal ga argumen lu?
Ada yg qrt, intinya "kalo ini berlaku ke netanyahu gimana" ?????
Coba sebelum berargumen kalimatnya dicerna, diresapi, dipikir dulu
Emg kalo netanyahu bagian mana nya yg bisa disupport?
Menganalogikan netanyahu ke dalam diskursus ini aja udh aneh
Dear @keretaapikita, nggak semua hal itu harus dibuat ala-ala ya. Apalagi dengan desain atap Stasiun Gambir baru yang nggak bersahabat sama iklim tropis kayak begini.
Stasiun Gambir punya sejarah panjang dengan si atap joglonya, sekaligus jadi penanda modernisasi kereta jalur layang di Indonesia, begitu juga identitas warna hijau neonnya.
Kalo mau revitalisasi Stasiun Gambir, sebaiknya kontekstual. Jangan bikin bangunan alien kayak begini.
islamofasis pada heran kenapa si zhafira itu dihujat sedemikian rupa, mereka ga ngaca apa kemarin si sasa juga mereka hujat abisยฒan perkara hijab doang
Orang indo pada dendam sama anies dan politik identitas, tapi membahas mamdani muter di syiah dan pro lgbt doang wkwk
Padahal banyak bgt itu kebijakan dia yg layak didukung kayak daycare, tax the rich, transum, akses perpustakaan, dsb ๐ญ
Poinnya apa coba, israel aja pro lgbt
bocah twitter itu naif apa tolol sih....?
political stance itu ga sesimpel hitam dan putih karna ga ada yg ideal
pas lu pada milih anies, beliau ga pernah ngasih clear statement soal sebrapa tinggi beliau mendukung eljibiti?
ya sama kayak kasusnya si zahra2 itu
colonialism and the spread of christianity around the world took off when northern europeans became relevant. europeans were literally the kings of the world for centuries
The more I know about Scandinavia, the more I understand why Europe is the way it is.
When Southern Europeans were the main cultural force, Europe was vibrant, masculine, dominant.
As sissy Northerners became relevant, Europe became cucked, sterile, feminist, and castrated.
coba mana hadist yang secara eksplisit ngasih tau kalo surga mayoritas perempuan kayak di neraka? hadist tentang burung gagak justru nunjukin wanita itu jarang di surga, hadist tentang 2 istri? itu merujuk ke bidadari. jadi yang mana tuh?
ya ga nyambung, wanita muslim kan wajib berhijab, jadi penampilan luarnya bisa sangat jelas buat target diskriminasi.
LGBT? Malah banyak yang seperti orang biasanya dan ga bisa dipukul rata dengan ciri-ciri fisik tertentu.
Penolakan ideologi LGBT โ ajakan dehumanisasi LGBT.
wkwkw imagine being that obsessed. bneran doing the absolute most, terutama kaum islamophobic line yg ngga jauh itu-itu aja dan rajin bgt nyampah di tiap reply section orang islam. sampe apal gitu gue karna lalu lalang mulu. they probably expect me to lose my composure or-
Iya, kenapa ya bisa ada Spanish Inquisition? Kenapa ya penduduk asli Amerika dibunuh? Kenapa ya Yahudi Zionis sedang melakukan genosida ke bangsa Palestina? Kenapa ya?