@herman_tsu@jenaismacka Keliatan x yg ngerecokin duluan ya kalian. di saat kalian ngomongin aespa gue sendiri kan yg muncul, gk ada tu fans aespa yg lain yg nimbrung. Jgn kepedean seolah olah idol lu pusat sosmed bjirr. Lu yg bawa2 idol lain lu juga yg bikin2 #, sesuai lagu idolnya #crazy๐คญ
@herman_tsu@jenaismacka Dihhh emang gue peduli sama idol lu!!! Gue juga mampir krn elu dan kaum lu bawa2 aespa bjirr. Trus ngapain lu malah kirim poto gitu?? Bukannya malah keliatan klw lsf pakek konsep idol lain.
@seahtweed@jenaismacka Pertanyaan 0p udh gue jwb tp malah dia gk nongol lagi. Dan skrng pun lu ngertikan, klw semua idol tu emang kknsepnya beda2. Tp klw identitasnya kuat ya pasti tetap ke branding sama sesuatu. Jd gimana? Lsf nih konsepnya runway atau brandingnya yg runway????
@seahtweed@jenaismacka Yang bully duluan siapa woyyy. Kan lu sendiri bilang runway konsep lsf, yg lain gk, kok bisa yg lain bulli yg lu bilang punya konsep . Ada juga lu dan kaum lu x yg mulai. Jwb aja sendiri...lu kepancing sm siapa?
@herman_tsu@jenaismacka Lu tau gk sih kwagya tu apa???
Lu tau gk sih aespa itu sendiri siangkatan dari apa????
Even lsf pakek konsep fashion mulu, yg duluan siapa woy ???
@seahtweed@jenaismacka Klw lu bilang lsf konsisten dgn konsep runway, mojoton dong idol lu. coba deh sebutin 1 aja mv lsf yg bernuansa kyk whiplash Yg runway nya tu nge-runway banget !!!!
@herman_tsu@jenaismacka Idol gue ke branding besi woy. Bukan konsepnya yg besi. idol gue masuk semua konsep, thema, warna dll, tapi identitasnya a.k.a brandingnya tetep dpt. Idol lu bisa gk kyk gitu???
@jenaismacka Aespa pakek konsep teaser poto aestetik doang lu udh komper sama idol lu yg lu dan kaum lu bilang "runway"
Dari sana aja Keliatan kaliii ...
Idol mana yg terinpirasi. Aespa punya banyak konsep. Tapi brandingnya tetap dapet. Itu yg ngebedain aespa sama idol lu.
@midnightmay_@indisyacaca Padahal lala itu sampek jutaan loh. Lu sewotin yg like puluhan ribu. Dari sana aja keliatan yg mulai siapa...!!! Gk ada angin gk ada hujan, tiba2 ngehujat idol yg lagi perform hanya gara2 denial dan sakit hati idolnya keciduk rebahan sambil lipsync. si paling playing victim.
@butterflyflyye Sejak w korea gue malah mikir karina makin PD menghargai tubuhnya sendiri. Krn sblm TMA ada miss en scene, dmn karina cakep banget disana
@midnightmay_@indisyacaca Sesudah si lala di counter, muncul lah si caca. Udh gue ss nih. Buat ngasih tau lu, yg mulai duluan tu fandom siapa ! Siapa lagi klw bukan fandom fearaun kyk lu !!! Makan tu fakta.!!! Makan tu playing victim.!!!