@nadhxzz jangan kebiasaan bilang anggap anggap ngeclaim gitu, nanti dikira beneran sama fandom u kak, kan kebanyakan domba yang suka ngikut2 merekanya. itu collab sama overwatch kak do ur reasearch ya kak wkwk itu city di overwatch, napak tanah lain kali
@httpskochang eh tapi aku mikirnya juga lebih kurang kyaa op, tapi lebih bikin plot singkat, abis itu take video sampe habis di beberapa set, baru dipilih scene mana atau angle mana yang diambil😭😭😭
@nadhxzz kak ini namanya single tweet, nah op yang ngerespon itu namanya qrt. siapa yang gak lepas dari siapa ini kenaap dibalik balikin gini sih, karna dah terbiasa mental victim gegara maksa masuk frame ssoty apa gimana
@bdgnv7c@jenaismacka ya brandingannya lah runway, konsepnya mah explore, ya kaya aespa juga lah aespa kan brandingannya katanya besi avatar ya, tapi kan explore juga konsepnya
@bdgnv7c@jenaismacka yaampun bener bener katak dalam tempurung, mau gue liatin seberapa banyak hit hate tweet dari fandom lo mengenai cb made my night lsf? malah gunain kiikii untuk ngedrag lsf hit hate tweet semua sampe fans kiikii gumoh
@nadhxzz@jenaismacka Dengan lo bawa tweet known anti ini buktiin kalo lo kaya pemerentah alias kaya si bahlil, sejak kaoan itu si aespa aespa besi rilis lagu aiueo wkwkw, bener bener PINTAR, yang penting english dan hit tweet, pasti ketikannya bener, nanti kalo ada ngasi permen jangan nau ya wkwkw
@nadhxzz@jenaismacka 1gue gak lari dari bahasan, karna lu kan lagi bahas brandingan, point gue aespa yang brandingan avatar besi anything u named it lah BISA DIMAKLUMI SAMA KALIAN kalo mereka keluar jalur dari perkwangya kwangkungan rilisan seperti contoh yang gue bilang, kenapa lsf ku bilang
@nadhxzz@jenaismacka lah kontradiksi dong, emang itu spicy kissntell sama life's too short mereka di kwangya😶🌫️😶🌫️😶🌫️😶🌫️😶🌫️😶🌫️ hayoloh hayoloh hayoloh bahkan untuk stick ke opini kamu pun kamu tidak bisa
@nadhxzz@jenaismacka gak ada defense kan ku kalo bawa life's too short sama kiss n tell, karna itu beda jauh sama perkwangya kwangyaan dan besi besi itu