@lupivanlee@taenar7 makanya jadi fandom jangan baperan najis, ga semua tentang idol lu goblok, buang sial itu maksudnya buang fans² toxic, palsu yang ngehate enha terus dari kemarin. otaknya ga nyampe
@acevanstar@hundoriko jangan pura pura buta gitu dong, awal permasalahan ini semua kan dari fandom toxic lo yang koar koar ngehujat enhypen sampe ribuan like, jutaan penayangan, koar koar nge boicot enhypen cuma karena ga terima hs keluar dan pgn hs balik, tuh gimana?
@pisces9394 because ada beberapa bunnies toxic yang terus terusan ngehate vocal idol lain, ngurusin vocal idol lain seolah newjeans paling sempurna dari semua idol. mending bantu report bunnies² toxic itu kak, nanti malah kena ke newjeans nya huhu.
@jeyyafff@jnlovinging@indisyacaca intropeksi kenapa cuma mys yang dihujat, karena dari 2024-sampe sekarang masih sibuk ngurusin lsf, banding² in. kita juga benci sama fandom lain yang ikut ngehate lsf kok.
@nuthongchii eh itu udah ngetik sejelas itu kamu masih gapaham ya? mereka kan bekerja dibawah agensi, gabisa ngebantah agensi, yang harus disalahin kan agensi untuk permasalahan nari di altar, altar nya pun juga digereja oon. kecuali kalau mereka begitu karena kehendak sendiri.
@xaxaviii48229@indisyacaca yang goblok mana kak, yang di ss an ku ini sampe JUTAAN penayangan, RIBUAN like buat mancing hate ke lesserafim, sibuk ngurusin lesserafim ga kamu goblok goblok in juga kak? nanya doang nih ya 😅
@yowhoeee@indisyacaca berarti all fandom emang pembully ya? vocal coach bukan, fans bukan, ga ngikutin lesserafim, buta pas mereka live vocal dan stabil terus menerus kemarin, ngapain sibuk ngehate dan koar koar, sok tau, kalau lu bukan siapa siapa? kasian idol lu ah.
@MYStellar1004@indisyacaca nah ini contoh orang goblok, kasian sama fandom lu punya org tukang bully kek lu. ga punya bakat kenapa bisa jadi idol gua tanya? lu vocal coach bukan, fans lesserafim bukan, ngapain sibuk ngehate dan SOK TAU? Kemarin pas lsf live vocal, stabil terus menerus, lu kemana? najis
@jeyyafff@indisyacaca yang ini bahas dan report juga dong kak, sampe jutaan penayangan, ribuan like cuma buat mancing hate ke lesserafim. jadi siapa yang mulai duluan? kalau gamau dibales, stop ngurusin idol lain, urusin aja idol lu. ga kasian, sibuk ngehate padahal lsf sama aespa aja temenan Deket.
@xaxaviii48229@l0vingsaki@indisyacaca yang ini bahas dan report juga dong kak, sampe jutaan penayangan, ribuan like cuma buat mancing hate ke lesserafim. jadi siapa yang mulai duluan? kalau gamau dibales, stop ngurusin idol lain, urusin aja idol lu. ga kasian, sibuk ngehate padahal lsf sama aespa aja temenan Deket.
@jeyyafff@indisyacaca ya emang, emang ada gua bilang fans aespa doang? fandom aespa sibuk jadi vocal coach, ngehujat lesserafim sampe puluhan ribuan like karena lipsync. itu ga dibahas juga?. perkembangan le sserafim live vocal stabil lu pada kemana?
@bdgnv7c@indisyacaca kudet, itu si Lala setelahnya kasih balasan kalau dia bales begitu juga karena fandom aespa sibuk jadi vocal coach, ngehujat lesserafim sampe puluhan ribuan like karena lipsync. itu ga dibahas juga? jadi yg playvict siapa, kataku stop ngurusin vocal idol lain kalau gamau dibales
@sylusones@indisyacaca dan salah satunya fandom aespa kan, hello? sampe puluhan ribuan like loh ya, intinya lu pada siapa deh, vocal coach juga bukan, ga ngikutin lesserafim, bukan fans. ngapain ngehate, koar² sebegitunya? kritik boleh, ngehate jangan. giliran dibales langsung playvict.
@lovejagungmanis@indisyacaca kudet, itu si Lala setelahnya kasih balasan kalau dia bales begitu juga karena fandom aespa sibuk jadi vocal coach, ngehujat lesserafim sampe puluhan ribuan like karena lipsync. itu ga dibahas juga?
@sy4nying@Sourlemonaede udah dari 2024 sampe sekarang lsf dicari terus kesalahannya, perbaikan mereka ga pernah dilihat, dari 2024 fearnot juga diem, tapi kita juga punya batas kesabaran please.
@sy4nying@Sourlemonaede fearnot udah diem dari kemarin ya, giliran kita kehilangan kesabaran langsung begini, disuruh bungkam. ini hate nya udah parah bgt loh ya, kita sebagai fans juga gabisa diem dong. cuma lipsync 2 kali langsung dihujat habis habisan, kemarin pas lsf live vocal trs pd kemana?
@sy4nying@Sourlemonaede "coba ga ditanggapi" gabisa, masalah ini pun naik juga bukan karena kita nanggapi, karena banyaknya fandom lain yg ikut campur, ikut ngehate, banyak hate an, pada setuju. sampe puluhan ribu like, lsf dihujat habis habis an, dibanding² in, trs kita cuma diem gitu?