@Telkomsel halo @Telkomsel berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses persiapannya eSim setelah payment ya? soalnya belum ada email masuk setelahnya
maksud gue kayak.. kenapa bisa lu ngasih kuota ke mitra, tp tbtb ternyata ga sesuai? hadehhh
yang lalu udah ok bukannya diupgrade malah makin menyulitkan.. ga guna tuh survei survei yang lu minta dari anak batch 2025