Comedian Ahmed Ahmed says Marvel offered him $50,000 to play “Terr0rist Number 4” in Iron Man (2008) after years of being typecast in stereotypical Arab and Muslim roles.
Ahmed revealed he had even told his agent he no longer wanted to play such characters.
But his agent called with an opportunity to appear alongside Robert Downey Jr. in the first Iron Man.
When Ahmed asked what role he was auditioning for, she replied: “Terr0rist Number 4.”
“I just decided to read my lines over the top just to like make fun of it, like I didn't want the part.”
His lines included, “Sit down! You will obey...”
“They were like, ‘That's brilliant. That's exactly what we're looking for. Can you do it again, but this time give me more of that Muslim [growls]?’”
Ironically, he says his exaggerated audition landed him the role.
“We shot that movie in 2007, it came out in 2008. To this day, I've made almost like a quarter of a million dollars in residual checks.”
“So I guess the moral of the story is, you know, sometimes... terr0rism pays off.”
Tsunami crashing into Indonesian band Seventeen that wiped out almost all of the members in Banten triggered by eruption from Anak Krakatua back in 2018. The vocalist was the only survivor from the band.
في البرازيل: شاب احتجز فتاة تبلغ من العمر 14 عام ويهددها بالسلاح لكن الموقف انتهى بطريقة غير متوقعة بفضل احد رقباء الشرطة الذي قرر التنكر بهذا الشكل
قام الرقيب بتغير مظهره وتظاهر بأنه شخص مصور ثم اقترب من مكان المحتجز دون أن يثير شكوكه وتمكن بهذه الطريقة من الوصول إليه والتدخل في الوقت المناسب وانقاذ الفتاة
entah kenapa abis baca itu gue malah langsung throwback ke masa2 gue sama kak dian histeris tiap liat perubahan sikap mark ke haechan di depan kamera 😭
markhyuck enjoyer pasti pada tau kan dulu mark selalu nolak afeksi haechan kl lagi oncam, tapi pas sekitar dua tahunan terakhir tuh dia mulai beda bgt cara ngetreat hc.. kayak lebih soft dan mulai nerima afeksi dari hc, bahkan better than SM does 😭 gue sama kak dian bener2 happy bgt waktu itu sampe ngga nyangka sendiri bakal ada di titik itu 😭😭
terus skrg pas baca kl ternyata discussions about this had already started over two years ago, gue kan jadi mikir yaa.. mungkin selama itu mk juga udah tau kl waktunya bareng hc ngga akan selamanya kayak gini. mungkin itu juga yang bikin dia mulai berubah, kayak dia simply didn’t want to waste whatever time they had left together.
gue yang waktu itu cuma bisa happy bgt ngeliatin perubahan itu, sama sekali ngga kepikiran kl mungkin di balik semua itu ada alesan yang jauh lebih bittersweet.
gue kira gue lagi witnessing them getting closer. ternyata gue lagi witnessing mk making the most of the time he had left with hc.
sedih banget jujur 😭💔
Salah satu tragedi konstruksi terbesar di Korea, bahkan Asia.
29 Juni 1995, Mall Sampoong rubuh. Korban tewasnya mencapai 502 orang.
Penyebabnya bukan gempa, bukan kecelakaan, melainkan keserakahan manusia.
Gedung ini berdiri 5 tahun dan “lolos” tiap inspeksi.
Padahal keretakannya strukturnya udah bertahun-tahun.
Cuma butuh 20 detik baginya untuk ambruk. Mari kita bongkar satu per satu alasan dibalik kelalaiannya.
A thread 🧵 by Narasi Visual
SDS (31), tersangka kasus pembunuhan Siti Maemunah (41) yang jasadnya ditemukan dalam kardus di Kota Bandung, Jawa Barat, sempat menyewa jasa angkut untuk membawa kardus berisi jasad korban.
Tegar, sopir jasa angkut yang disewa SDS, mengatakan menerima pesanan melalui aplikasi pada Selasa siang, 1 September untuk membawa kardus dari Jalan Terusan Suryani menuju kawasan Kopo, Kota Bandung.
Menurut Tegar, kecurigaannya mulai muncul setelah kendaraan melaju beberapa ratus meter karena mencium bau menyengat dari kardus yang dibawanya.
Pengakuan Tegar Sopir Jasa Angkut Curiga Bawa Kardus Berisi Mayat Perempuan di Bandung
baca selengkapnya disini: https://t.co/j32uG6tBbJ
___
#BacaBeritaDiViva #VIVAFlash #VIVANews_kriminal #viral #pembunuhan