aku tau ini kesalahan pribadi karna ngga lebih hati hati, mohon maaf ya guys ngga lebih hati hati, aku minta tolong bantu report aja ig nya karna pelaku gada itikad baik buat ngebalikin ya Allah jahat banget
alesanya sepatu ketahan bea cukai dan harus di bayar sebesar 3 juta -+ pas di suruh tf Mulu temen aku baru sadar kalo ini penipuan soalnya dari awal ngomong nya bea cukai bea cukai tapi ngga ada bukti segala macem bahkan alamat temen aku yg dia kirim itu dia pake dari ai
dear anak gua di masa depan, akan gua usahakan supaya lu ga mikirin gap karna gagal ptn, ptn nolak lu? GUA LEMPAR KE PTLN NAK!!! KALO PERLU GAUSAH PTN, LANGSUNG GAS SWASTA ATAU PTLN, KURASS HARTA GUAH!!