Aduh yaAllah ini tuh bnrbnr relate sm bbrp ayat ttg nikmat&bersyukur di Surat An-Nahl. Kmrn pas baca bnrbnr kena sampe merasa I NEED TO SAVE THESE😭 terutama di saat ada pikiran2 jelek di jam2 rawan yg suka ngomong “gue kurang apa ya…” pdhl jawabannya KURANG BERSYUKURRR..???
Gue kmrn diceritain ponakan gue. Atasan dia gajinya 55jt trs dia ngeluh sama ponakan gue yg gajinya di bawah umr "pusing banget ngatur duit, anak sekolah di internasional school, bini hobbynya pilates sama belanja, bayar cicilan rumah sama mobil, gaji kek ga pernah cukup" dan pada akhirnya dia lagi ngajuin resign Krn ada tawaran kerjaan yg gajinya 65jt.
Hari ini nyoba hack lari 5k = dengerin all too well 3x dan YAPPP bener serubgt meskipun 3x + 1 lagu lain HAHAHA finally bisa lari lg setelah drama ankle sprain ituh
"your loss." no, babe. i have long-term friendships. i'm close with my family. i heal without using anyone. i'm well-educated. i'm comfortable with my own presence. i can stay single by choice. i can articulate and communicate my feelings well.
@interseksional temen2 perempuanku mulai dr sd smp sma kuliah kerja semua bnr2 best, no drama, dan alhamdulillah very2 supportive! I LOVE THEM (genuinely) and I want them to achieve all the best things in life❤️ mnrtku temen itu cerminan diri sih, kl lo dpt tmn problematik mungkin bs ngaca..😬