• nanik s deyang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala BGN.
• hotman paris mengundurkan diri dari kuasa hukum eks jampidsus, febrie.
• nevi rizal mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Asisten I Pemkab Gayo Lues.
• Perry Warjiyo mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur BI
Dan kamu masih merasa pesimis bahwa pekik suaramu di medsos tidak akan menghasilkan apa-apa? Jangan!
Teruslah berisik. Teruslah berisik mengkritisi embege, teruslah berisik mengkritisi advokat nakal yang membela penjahat, teruslah berisik mengkritisi pejabat publik yang pribadi atau anak-anaknya terang-terangan pamer kekayaan.
Teruslah berisik tentang keadaan pasar dan ekonomi kita yang jauh dari baik-baik saja. Kita semua bisa menghantam mereka. Kita semua bisa mempengaruhi psikologis orang-orang berkuasa.
Berisiknya kita bisa mempengaruhi kebijakan politik para penyelenggara negara!
Ucapan misleading
Iziiiiiin (ala gen Z😅). Sebelum ada MBG masyarakat makan kog. Gak punah, malah beranak pinak terus. MBG diklaim utk perbaiki gizi dan ekonomi lokal. Pelaksanaanya? Bocor, bocor, bocor! TATA LAKSANA bermasalah berat. Buktinya ada yg dipenjara. Itu yg dikritik🤷♀️
Emi Martinez, btw
Sampe umur 27 tahun mostly kariernya jd kiper cadangan, sampe tiba-tiba sibuk di kerjaan gegara Bernd Leno cedera
Eh skrg berpotensi juara Piala Dunia back-to-back. Udah b2b Copa America juga
Dari 9 tahun yg ‘gitu-gitu aja’, eh 6 tahun yg darderdor ngubah nasib total. Never give up lah kalo gitu 💪🏻
#intinyadeh viral Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI 2026.
Peserta jawab, juri blg salah.
Peserta lain jawab yg sama, bener.
Protes: td jawab itu jg. Juri blg nggak.
Host: "dewan juri pastinya kompeten, mungkin perasaan adik2 saja"
Salah satu juri nyalahin artikulasi ybs.
Udah pada liat kasus di Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI 2026 ini belum?
Intinya ada peserta yang udah menjawab pertanyaan dengan benar, namun oleh juri dianggap salah. Pertanyaan kemudian dilempar ke tim lain. Tim lain jawab dengan jawaban yang sama dan dianggap benar.
Peserta yang sebelumnya menjawab protes (dengan cara yang cukup elegan) tapi tidak digubris oleh Juri. Bahkan malah disalahkan oldh juri lain.
Gimana menurut kalian?
...Kalau kita mau fair+sportif, sebenarnya juri² tsb gak salah.
Juri cowo:
Dengan suara tenang jelasin bahwa jawaban yg diucapkan siswi tsb kurang jelas.
Juri cewe:
Dengan suara tinggi mengatakan bahwa jawaban dari murid perempuan tsb diucapkan dengan artikulasi kurang jelas.
Faktanya yah memang kalau kita dengarkan baik² di tayangan ulang terlihat sangt jelas bahwa jawaban yang diucapkan peserta siswi tsb sangat baik artikulasinya.
Jadi si juri cowo melakukan manipulasi dengan ketenangannya.
Sementara juri cewe melakukan gaslighting ke siswi tsb.
Inilah yg gw bilang bahwa kedua juri tsb sebenarnya gak salah.
Mereka adalah representasi sosiologis yang bisa dilihat pada wakil² rakyat di gedung DPR:
1. Denial
2. Tidak mau mendengar
3. Gaslighting
Itulah budaya bangsa kita... (``,)
Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea, memberikan klarifikasi terkait potongan video viral Buruh menjawab “Tidak!” saat Presiden Prabowo bertanya “MBG Bermanfaat atau tidak?” pada peringatan May Day 2026 di Monas.
Sumber https://t.co/eAecSkYgxj
Btw terakhir kali Arsenal cetak gol open play proper (bukan set-piece, penalti, hadiah blunder lawan) di Premier League itu… 1 bulan lalu (lebih dari 30 hari!).
Ini jelas masalah yang harus Arteta temukan solusinya. Dan jangan pakai alasan karena nggak ada Saka.