NITIP JUALAN UMKM
kenalin ini mukena soft nylon, bahannya adem , gak gampang kusut. cocok buat kado istri🫶🏻
Gak beli gapapa bantu like aja biar sampai ke yang butuh❤️
Girl to girl, sini deh merapat 😭🫶
Ternyata ada loh cukuran yang nyaman banget dipakai dan nggak bikin kulit iritasi sama sekali, Venus Pink ini punya 5 blade yang bikin cukuran lebih smooth dan nggak gampang bikin kulit rewel 🩷
ngaku bukan pencinta rok, tapi pas dikumpulin ternyata punya sebanyak ini🫠
beberapa bahkan udah bertahun" masih kepake sampe sekarang, ada yang baru, ada yang ternyata worth it bgt buat dibeli ulang. sekalian aku review tipis tipis + spill beli dimana🫶🏻
DEMI APA cuma 100ribuan tapi udah dapet gift bundle selengkap ini 😭🎀 isinya banyak, lucu-lucu, dan yg pasti kepake semua. cocok banget buat dijadiin hadiah ke pacar, bestie, atau bahkan buat self reward 🤍
aku punya masalah yang mungkin dialami banyak perempuan:
lemari penuh, tapi nggak punya baju. 😭
setiap mau pergi: “aku nggak punya baju…”
padahal lemarinya kalau bisa ngomong mungkin udah teriak:
TERUS YANG DI DALAM INI APA???😭😭😭
Produk yang lagi diskon
Wardah
https://t.co/F9RrFX4Lsa
Make Over
https://t.co/wT5EBQTFrT
Labore
https://t.co/Ny4zEdPLm3
Gass, buruan guys. Kapan lagi kan wardah, labore, emina, Kahf, makeover, dll ambyarrr.
CUMAN 3 HARI AJA!!!
salfok sama bathbomb nya si mamah, pas aku cari tau ternyata wanginya menarik banget jujur, wangi cinnamon tobacco and vanilla. lumayan kebayang sih dia wanginya se-warm & se-deep apa
jujur perpaduan rasa susunya tuh pas banget, creamy tapi tetap gurih jadi nggak bikin eneg🥹🫶
ternyata selain buat camilan, produk ini juga bisa dipakai untuk MPASI yaa 🫶🏻
https://t.co/SVRgu9tnnE
INI ENAKNYA KEBANGETAN SIH😭🍫
Kirain cuma biskuit cokelat biasa, ternyata pas dicoba malah bikin susah berhenti. Biskuitnya renyah, cokelatnya banyak, dan tiap gigitan berasa puas banget🥹
Semoga makin gampang dicari ya, soalnya ini fix bakal sering ngidam😭
Mbak-mbak Sephora yg dulu nyaranin, semoga minuman kamu gak pernah kebanyakan gula😭
Makasi ya skrng rambut ku gak pitak lagi, lebih bervolume dan lebat gak gampang lepek🥲