Pamit @RafaeLeao7 kepada Milan ❤️🖤
"Aku berangkat besok, cintaku pada Milan tak akan pernah usai, aku akan selalu mengikuti Milan dari jauh. Dengan apa yang aku berikan, aku merasa jadi bagian dalam sejarah Milan."
"Ini momen yang berat karena aku harus mengucapkan perpisahan setelah 7 tahun berada di sini. Milan membantuku tumbuh dan memahami apa artinya membela Milan. Kini aku harus pergi."
"Tentu aku ingin pamit dengan cara yang lebih baik, seperti memberikan yang terakhir di depan publik San Siro."
"Aku akan terus mengingat momen Scudetto, momen yang tak akan pernah aku lupakan."
"Milan akan tetap sama, tempatnya pemain dan pelatih kelas atas. Amorim sangatlah bagus dan aku menyukai ide sepakbolanya, ia bisa membawa Milan kembali juara. Aku doakan yang terbaik untuk Milan."
"Ya aku menangis, sangat sedih, emosi yang wajar."
@SkySport
@KaizarGazza@awtafayas@epic_bro77@rossonerindo ya gitu lahhh. wkwkw.
selain ga punya malu, ga punya logika aja 🥲🥲. banter nya, liga pocong, gurem, bla bla bla. banter jaman dulu. 🤣🤣🤣🤣.
@awtafayas@KaizarGazza@epic_bro77@rossonerindo lagian inter itu salah 1 tim besar italia. objektifnya juara. ko lu bisa beralesan kalah 5-0 nya inter gapapa kalo dapet hadiah puluhan m. ckckck
@awtafayas@KaizarGazza@epic_bro77@rossonerindo ga nyampe otaknya nih. wkw.
1. udah dibilang lebih sakit kalah di final 5-0.
2. ga peduli masalah duit. mau dapet ratusan m, yg diinget itu kalah lu 5-0. kalo udah difinal ya harus juara.