nyadar g sih? kmrn pas demam la casa de papel pd pake merah2+topeng, skrg demam 오징어게임 apa-apa pd pake ijo2 ato ga pink2+topeng huftt☹️ knp pas jaman sweet home pada gajadi monster??
Halo gais! Sekarang, aku mau bahas kajian HI yang paling ga relevan buat Indonesia. Kalo menurut aku sendiri, yang ga relevan untuk Indonesia saat ini adalah pengembangan militer dengan senjata nuklir. Yuk disimak!!
#lifeatunpar#kelasMIHI
setelah kmrn ngebahas tentang kajian HI yg menurut aku relevan bgt sm kepentingan Indonesia, kali ini gantian lah ya aku mau bahas yg paling ga relevan sm kepentingan negara kita menurut aku, yaitu Traditional War. #lifeatunpar#kelasMIHI
haloo!! aku lagi gamau nge-sht post, lg mau ngomongin sesuatu yg berbobot+relevan buat kepentingan Indonesia nih🥳🤩
aku mau ngomongin soft power xixixi, tau lah ya pasti sbrp penting soft power buat negara kita, tau ga hubunganny soft power sm batik? #lifeatunpar#kelasMIHI
hai teman-temin selamat malam!#lifeatunpar
kemarin di sesi #kelasMIHI kan gue udah bahas tentang fokus HI yang relevan banget, yaitu Diplomasi Publik melalui sport diplomacy. Nah tudei, gue mau bahas yang menurut gue kajiannya ga relevan buat Indonesia.
Hai teman-teman! Kali ini aku pengen ngebahas Kajian HI yang tidak relevan bagi Indonesia saat ini, yaitu Military Reserve atau lebih dikenal dengan nama Komponen Cadangan (Komcad).
#lifeatunpar#kelasMIHI