Makanya sering banget aku ngasih saran ke temen-temenku SMA:
"Wes gausa daftar PNS, bayaran e ga segede seng mbok pikir, mending daftar o MT MT perusahaan gede ta daftar BUMN ae jauh luwih enak"
Kalo mau daftar PNS, ya udah terserah, liat aja berita ini gimana faktanya
THIS GUY NEEDS MORE RECOGNITION 🔥
Gila merinding parah liat detailnya. Menerima pesanan Action Figure berbagai dimensi. Lokasi Ciasem.
Nama FB: Anwar Maulana
Warung & Eatery Cah Bagoes by @coipp, Pleret. Wih, menghabiskan waktu di sini itu asyik lho masee. Lebih dari sekadar warmindo. Iso nyawang sawah. En iso tuku mebel. Hahaha. Wajib dicoba mie dogdognya ala BNZRL yang so pasti Bwangblek!
Mas ini baru lulus SMA jadi tukang, diceritain katanya suka makan sama nasi n garem, kadang nyari bayam liar buat lauk. Sering ditawarin makan tetangga depan tp suka nolak, krn ga enak kali ya. Sampe pernah bawa botol buat minta minum krn ga sanggup beli. Brebes mili dengernya 😭
Soalnya ada yg udah lewat masa bakti, udah tua bangka jg, masih cawe cawe obrak abrik politik & kekuasaan. Sampe trying so hard buat dapet gelar Dr (HC) & Prof (HC). Maklum, ga lulus S1 & selama ini jual nama bapak doang. Sama sodara sendiri jg ga akur
Perbaiki penghasilan dan iklim kerja, maka talenta terbaik akan masuk. Sistem seleksi sudah baik, gak perlu ngandelin orang dalam buat masuk jadi umbi.
PNS & honorer guru/dosen serta guru/dosen swasta. Tidak minta gaji satu melyar per tahun.
Jangan dibawah UMR. Lha dosen itu lulusan S1 & S2.
Tidak semua dosen itu kerja di UI/ITB.
note:
Tidak semua pns itu kerja di pemprov DKI JKT.
*Butuh pijat tidak ada. Sewa penginapan utk TC, invoice tak diganti.
*Pelatih baru datang 3 bulan. Gajinya belum jelas. Uang saku belum diberi. Perlengkapan seadanya.
Berat-berat...