Capek diem mulu dituduh ngelindungin padahal enggak dan telat online, disuruh minta maaf padahal ngebales rude aja enggak. Capek, bajigur. Keluar kek. Tanggung jawab sama semuanya. Kasian orang-orang yang kena fitnah dan dituduh seowner sama kamu juga.
@ctrlxk @laylafaouly
logika lu brti yg ga jln beb~ dr awal tuh drive udh kesebar ๐ฎโ๐จ gue dptnya jg bkn dr org2 yg lu tuduh itu lohh ๐ dibilang suruhan evan sm adhisti?? PFFTTT ๐คญ niat gue drag si budhe taren emg ga kebaca yaa? ga seru nih~ ms harus dibuka bgt sihh ๐โจ
asikk dah~ ternyta dr kmrn base sm jajaran adminny nuduh2 org kyk gniii ๐ cekikikan ajah~ eee ternyta emg bner kl mas mbk etmin base ini pd demen main fitnah2an yaaa?? ๐๐ซข
Coba saya tambahkan penjelasannya, biar nanti yang lain bisa menentukan sendiri, kira-kira pelakunya siapa.
1. Yang punya akses ke Drive cuma kamu & Juan/Evan, logikanya berarti terduga pelaku itu kamu, Juan/Evan, atau orang-orang terdekat yang kalian minta/suruh buat posting. +
oh nmbhin dikit~ si elvi ternyata mnta maaf sebulanan abis juan di-spill ๐ dan disini keliatan bgt dia blg "aku sadar tidak seharusnya mereka ikut campur apalagi sampai take a lead di hubungan ini" ๐ซข ettDAHH... hubungan apaa sih dik elvi yg dimksudd~? ๐ฎโ๐จ๐
loh, kk admin~ org terdeket ny elvi nih yg aq tau papi rw ny alias si tarendra kn? bukanny kmarin pas juan sm elvi meet up, si taren nguntit mreka ber2~ oopsie stalker ๐
dripada lu smwa bacot ๐ฅด kek ngontol blg gw mmbela yg salach n mnutupi hal lain, baca sendiri dah ges. niech dah gw jadiin satu ๐ด
https://t.co/lekan5T1Z8