Fun fact:
Jessica ini udah sampai tahap kasasi, tapi ditolak. Dan ketua MA saat itu adalah Artidjo Alkostar (alm).
Ya, hakim keras ini bos.
Makanya aku heran gara-gara satu film Netflix, ini orang langsung dibela.
Padahal kita sering bilang untuk berpihak pada korban. Meski baru terduga.
Ini ada yang jelas-jelas dinyatakan bersalah di peradilan tingkat apa pun, bisa-bisanya masih dibela.
Kok bisaaa 😭
Ingat ... kebenaran muncul di pengadilan, bukan di podcast.
Dari banyak perbincangan tentang memoir "Broken Strings"-nya Aurelie,
saya justru penasaran 'deep talk' seperti apa yang dilakukan ia dan suaminya saat ini, sampai akhirnya memunculkan dukungan penuh dari suaminya untuk merilis buku ini ke publik.
Pasti bukan hal yang mudah.
Tau kan trend bilang ke pasangan “aku tadi sedih trus aku beli roti”. Kalau dijawab sedih kenapa artinya apa, kalau dijawab roti apa artinya apa.
Respon suami gue: “trus rotinya ikut sedih?”
APAAN SIH GAJETOT.
I'll never be that harsh to someone who barely poses harm like afutami.
She doesn't get paid by our taxes, took lots of great initiatives, researched & actually gave a sh*t about the ppl and yall are making parallels between her & DPR.
Like do yall hear yourselves??