Negara goblok, harusnya kalau ada gempa tuh infonya ya sebelum gempa, bukan sesudah. Gegara efisiensi dan wowok mentingin MBG makanya ini klo gempa gua udah ketiban genteng, baru ada info njir
Dulu aku jd pikiran klo dicap homophobic, padahal menurutku dgn aku gak ganggu hak asasi ya aku bukan homophobic, tapi skrg ternyata harus fully support begitu yaudahlah gpp dicap begitu. Aku berusaha memahami, tapi klo full support maaf karena aku Muslim, aku gak bisa
debat queer dan muslim yg ujung2nya mocking the whole religion itself (apalagi mocking Allah evenmore) udah kejauhan sih. if muslim yg memegang teguh keyakinannya tanpa persekusi dibilang hipokrit dan homofobik, ya yaudah deh gpp.