kemarin udah share soal ini di instagram, sekarang ku mau share juga glute focused routine aku di gym (4 gerakan only)
aku bakal kasih tau mesin nya, cara biar workoutnya works bikin glutes bulet juga dibawah
π (khusus yang punya pacar aja) kalian suka iseng scroll isi chat kalian sama pacar kalian ga kalo lagi gabut atau kalo lagi ditinggal bentar sama pacar kalian?
cewe kalau tiba-tiba manja itu bisa jadi dia lagi ovulation phase. but, prepared after a week or 2-3 days, dia akan berubah jadi singa karna luteal phase. tapi bisa jadi juga jadi suka sedih or menangis tiba-tiba for no reason wkwkwk.
Pernah denger soal pink theory gak?
Cewek yang dulu benci banget sama pink tapi pas udah tua atau dewasa tiba-tiba suka pink, bukan karena dia gila
Tapi karena emosinya udah mulai healing dan ngerasa nyaman, dia udah ngerasa aman dan makin happy, atau mungkin dia udah gak peduli lagi apa kata orang π€²π»π
TITIK
Baru tau jir ternyata ungkapan tujuh turunan tuh punya basic ilmiah.
Kirain cuma keasbunan orang tua zaman dulu aja π€£
Setelah baca2, teorinya tuh tiap orang nerima sekitar 50% DNA autosomal dari masing2 orang tua
Maka:
- Orang tua β 50%
- Kakek/nenek β 25%
- Buyut β 12,5%
- Generasi ke-5 β 6,25%
- Generasi ke-6 β 3,125%
- Generasi ke-7 β 1,56%
- Generasi ke-8 β sekitar 0,78%
Bener dong klo less than 1% hahaha. Berarti nyumpahin orang sampe tujuh turunan tuh punya basic ilmiah π€£
DAHSYATNYA ANTI TERTOLAK SETELAH SHOLAT TAHAJUD BACALAH:
βYa hayyu yaa qoyyum yaa mujib dzal jalali wal ikromβ sebanyak 33x
Insya Allah hajatmu, karirmu, urusanmu, rezekimu, semua akan Allah mudahkan.
keanu said βMau sebanyak apapun temen lo, kalo lo ga punya pasangan lo bakal selalu ngerasa sendiri. Tapi kalo lo punya pasangan, mau ga punya temen pun lo bakal ngerasa cukup.β
Maaf nih gue harus terpaksa bilang
Emang ada kok cewek yang mager banget buat keluar rumah. Lu kasih dia wifi kenceng, makanan cukup, sama AC nyala 24 jam, dia bisa betah ngendon di rumah sebulan juga santai aja.
Jadi nggak usah kasihan, malah dia lebih enjoy dan bahagia kalau di rumah. Percaya deh πΉ apalagi kalau kulkas penuh.
TRUST ME, NGL
tau ga sih kenapa kepala kucing atau pipi kucing bisa gede bgt?
Biasanya itu karena kucing jantan yang udah dewasa dan belum disteril. Mereka punya bantalan pipi tebal (tomcat cheeks) yang dipengaruhi hormon testosteron. Fungsinya bukan cuma buat gaya itu juga βtamengβ alami kalau mereka berantem sama kucing lain π₯ semakin gede pipinya semakin reman dia
Makanya kucing berpipi chubby sering keliatan lebih βgarangβ atau berwibawa, tapi itu hanya dimata kucing, di mata manusia kita liatnya gemoy