๐ฐ Sweeter than cake, The Sweetest Day with Mark and Jaemin ๐ฐ
โโ Special LED Ads to celebrate Mark & Jaemin birthday โโ
๐ LED Outdoor Kendal (Depan Stasiun MRT Dukuh Atas)
๐๏ธ 9 Agustus 2026
๐ 06.00 - 24.00
Don't forget to use #SweetestDayMarkJaemin if you catch one
๐ฐ Sweeter than cake, The Sweetest Day with Mark and Jaemin ๐ฐ
โโ Special LED Ads to celebrate Mark & Jaemin birthday โโ
๐ LED Outdoor Kendal (Depan Stasiun MRT Dukuh Atas)
๐๏ธ 9 Agustus 2026
๐ 06.00 - 24.00
Don't forget to use #SweetestDayMarkJaemin if you catch oneโจ
๐ฐ Sweeter than cake, The Sweetest Day with Mark and Jaemin ๐ฐ
โโ Special LED Ads to celebrate Mark & Jaemin birthday โโ
๐ LED Outdoor Kendal (Depan Stasiun MRT Dukuh Atas)
๐๏ธ 9 Agustus 2026
๐ 06.00 - 24.00
Don't forget to use #SweetestDayMarkJaemin if you catch one
๐ฐ Sweeter than cake, The Sweetest Day with Mark and Jaemin ๐ฐ
โโ Special LED Ads to celebrate Mark & Jaemin birthday โโ
๐ LED Outdoor Kendal (Depan Stasiun MRT Dukuh Atas)
๐๏ธ 9 Agustus 2026
๐ 06.00 - 24.00
Don't forget to use #SweetestDayMarkJaemin if you catch one
๐ญThe sweetest form Mark&Jaemin๐ญ
"Special markmin event in Jakarta" : grab your coffee and celebrate with usโ
๐๏ธ August 9 2026
๐Biu,Jl talang betutu (Depan mrt dukuh atas)
๐ 14.00 - 16.00
๐ Dresscode : ๐ฉต๐ฉท
Save the date and tag your beloved bestie๐๐
mistreatment yg didapet ilichil dari agensi tuh ga main main, tpi ilichil mutusin buat renew kontrak BAHKAN yg belum habis kontrak aja ikutan renew lebih awal tuh nunjukkin kalo gaada yg sayang sm ilichil selain ilichil itu sendiri๐ญ๐ญ๐ญ๐ perpanjang kontrak tuh ga gampang loh kalo buat ilichil yg 3 taun belakangan ini ujiannya ga main main:(( ditambah mereka udh pnya karir solo masing masing. Bisa dibilang ini pilihan SULIT BGTTT tapi bagi ilichil gaa sesulit itu krna mereka bakalan ngejalaninnya bareng chilzen juga๐ฅบ๐
tapi beneran deh idol yang berasa banget di miss treatmentnya tuh emang winwin๐ญ debut di wayv terus langsung berasa diasingkan banget dari ilichil:(( ga ada clear statement dia keluar dari ilichil atau engga tapi ga pernah ada agenda bareng lagi๐ di wayv juga jarang ikut...
sukses terus yaa sicheng gege dengan karir aktormu itu!!๐
yang bikin sedih tuh winwin belum pernah sama sekali world Tour bareng unit nya (127&wayv). IDOL 10TH TAPI GAK PERNAH IKUT WORLD TOUR BARENG UNIT NYA ๐๐๐๐๐๐