gue beneran kehilangan spark ngedrakor guys omgπ₯²βπ» ga betah banget nontonin drakor kek pgn scroll tiktok dan melakukan hal lain mulu π kalian kalo kehilangan spark ngedrakor biasanya ngapain?
Sebagai orang yg pernah lost spark, itβs real. Gue jd tau kalo merch2 yg selama ini gue beli itu bukan beli barangnya, tapi beli rasa happy yg didapet dari pegang merch itu di tangan. Karena kalo udah lost spark, merch2 itu cuma jadi barang biasa aja, even merch yg dulu dapetnya susah banget rasanya jadi b aja (for me). Ke artisnya jg bakal ngerasa biasa aja, beneran udah yg biasa aja, gak ada rasa happy lagi liatnya. Tbh the most painful thing in fangirling life is lost spark, apalagi pas liatin tumpukan merch yg udah gatau mau buat apa. But, at least it used to bring me happiness π₯²
Jadi beda ya lost spark sama ngehate karena gak sesuai ekspektasi. Soalnya kalo lost spark beneran udah gak ngikutin karena feel nya udah beda, dengan kata lain udah gak mau cari tahu artisnya lagi ngapain, udah ketinggalan lore fandom. Sedangkan haters masih ngikutin (deep down mereka masih berharap keinginannya dipenuhi) dan masih obsessed but in a negative way. Kalo udah gejala begini tinggalin lebih baik daripada gak sehat buat diri sendiri. Bad mood itu mempengaruhi hidup dan kinerja menurut gue
Mimik mukanya jn kaya temenku kalau lagi nyetir mobil π kayak tegas gituβterus pas ditanya βlo males ya nyetirin gue?β Terus balasnya βhah? enggak jir, gue biasa aja.β TTTAAPPII KAYAK SEREEEMMM
- Best of Me
- Hello Future
- BTTF
- BOOM
- Dive Into You
- Better than Gold
- Hot Sauce
- Tricky
- Bout You
- Rainbow
- Graduation
- To My First
- Heavenly
- Dream Team
- Tempo
- Butterflies
- 7 Days
- Beautiful Sailing
- TTF
- Irreplaceable
TDS4 ENCORE SETLIST IS CRAZYβ¦ π