@riooaru@gru_soe@gelexUGM SETUJU. kalo maksain gs mahal gara gara pride dan dampaknya besar itu kesalahan fatal dan itu sebenarnya duduk permasalahannya. gada sponsor zionis dan banyak mau=gada kritikan ugm zionis dan harus kosongkan air tumblr demi ketentuan sponsor gelex. end of story.
@BRozan21@gru_soe@gelexUGM bahas terus kapitalis. ada fakta kalo gelex berdiri gara gara ada sponsor. nek gak mau kapitalis gausah ada gs, pengenalan ukm aja
@Divatbsy@oneenomoretime nah iki kan enak. kate antem anteman/jambak jambakan neng ndalan yo monggo. ojo keyboard warrior neng x. aku yakin kalo ketemu, ini masalah gak lebih dari 2 jam bisa selesai.
@gru_soe@gelexUGM bukannya udah biasa ya di konser buat kosongkan tumblr? logikanya ya jaga jaga siapa tau tumblr itu diisi minuman keras dan konser pasti ada sponsor air mineral. wajar kalo ada arahan begitu. cmiiw