Kak tau ga? Ga uma anak ugm yang bertanggung jawab soal ini (memang mayoritas anak ugm) tapi ada juga segelintir orang non UGM, not alumni, not civitas yang ikut andil dalam hal ini yaitu anak anak univ sebelah yang masuk pake vnextnya anak ugm…upsiess
ugm katanya ngikut SDG green campus, tapi gelex sponsornya air mineral botolan
ugm katanya support palestine, tapi sponsornya ada nescafe
mahasiswa ugm katanya pinter, tapi di gelex banyak yang nyampah, gatau aturan ngantri, ngecim tempat sana sini di area publik
lucu jir 😹
gua bingung bgt sama yg glorify aiesec karena gua selalu nanya ke org org tujuan dr aiesec tuh apa dan mereka cm selalu nyebutin benefit join organisasi tp gapernah actually nyebutin what is aiesec dan tujuannya apa😭