siapa bilang publik figur gak punya kapasitas menyuarakan dan bersuara? PUNYA BANGET!!
normalize publik figur bikin konten simpatik dan ajak donasi seperti ini, bukan jadi tone deaf apalagi pura-pura kudet sama keadaan di negeri ini pasca bencana 😢
ga pengen dia mati, keenakan. gue harap dia dilengserkan, dimiskinkan, disiksa perlahan sampe dia berharap tiap harinya ingin mati, hidup dalam nelangsa dan kesengsaraan yg ngga henti-henti, gue pengen dia ngerasain tidak hanya neraka jahanam tapi juga neraka kehidupan ini
people are dying here mba… korban karhutla, bencana alam… ada yang keracunan mbg. ada yang decide untuk mengakhiri hidupnya karena masuk desil tinggi dan bantuan untuk menopang hidupnya diputus semua. we’re surviving and screaming for help here…
Aku baca di Threads, kalo sebenernya kita tuh lagi digenosida sama pemerintahan sendiri secara perlahan.
Dipikir-pikir bener juga.
Pasokan oksigen terbesar dari Kalimantan, Papua dan Sumatra dibakar habis. Akibatnya berpengaruh ke iklim dan maybe musim hujan yg telat dan
perkiraan orang orang: dreamies balik era bengkel, oli, motor motoran
kenyataannya: 1000 editan kompilasi kelakukan nakal mereka alias ini mah dreamies balik era TADIKA MESRA
Jujur, ini pertama kali gue nonton cuplikan bagian ini. Tapi anjinglah yang ngetawain sebegitunya. Pak Anies indeed have better mentality than me. Gue diginiin orang banyak, gue banting itu podium ke muka prabsky...
Meanwhile di tmpt lain, ada kucing plongo udah obesitas aja jalannya masih diangkut stroller, terus dikawal paspampers udah kek aset negara. Sedangkan yg harusnya dijaga dan dilindungi malah dibakar idup2 gini. THE IRONY IS BRUTAL!!!!!
Lu bayangin gw dulu di pesantren kita bikin mie pake gayung, minum sirup bikinnya di ember, gk prnh keracunan. Itu yg di jawa timur bisa ampe keracunan gmn gila nya itu program setan emg
“Sibuk bener lu gila gila marahin pemerintah mulu nyalahin presiden mulu”
BIAAAARRRRRIIIINNNNNNN!! ELUUUUUU YANG GILA KALO LU GAK MARAH LIAT KONDISI ANCUR LEBUR MELETUS BEGINI FUCK YOU 1000X!!!👎
Setelah ngeliat berita ada selang pemadam kebakaran dipotong, menurutku malah gpp kalo para influencer mau performative ikut ikutan madamin kesana, at least pas mereka kesana orang yang mau sabotase jadi lebih dibatasi dikit karena ada power if something happens bakal di viralin
truly living her legacy and using her privilege into measurable actions not just performative alias keren bgt lu bener2 sherina yang gue bayangkan pas anak2 kalo udh gede
"Welcome to hell."
Ini bukan AI!
Ini di kawasan Pelang Kab. Ketapang Kalimantan Barat malam ini 01 September 2026.
Tanah gambut menjadi lautan Api di tambah angin kencang 😭
Astagfirullah!
#PrayforKalimantan#ALLEYESONINDONESIA