Sebelum ditangkap, A mengaku melihat Afif sempat berdiri dan dikelilingi para polisi yang memegang rotan. Setelahnya A tidak pernah lagi melihat Afif.
Dari kronologis tempo gw bayangin sprt ini, bedanya yang ini mahasiswa udh agak tahan pukul dibanding Afif anak usia 13 thn😰
Ada kasus jauh lebih besar dibanding kasus Vina,
Media sengaja disuruh blow up kasus Cirebon.
Untuk menutupi anak Budi Gunawan dalam kasus Timah!
Dan Korupsi Ribuan Triliun yg tidak diusut!
Rp. 800 T APBN Hangus Digarong Pejabat!
⬇️
Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada mengungkapkan, polisi tak bisa sembarangan menjerat para pemain judi online dengan pidana.
#newsupdate#update#news#quote https://t.co/03Fq5rL226
[A Thread]
KRONOLOGI KEMATIAN ANAK KORBAN AM DIDUGA DISIKSA POLISI DI JEMBATAN KURANJI PADANG
9 Juni 2024, sekira pukul 11.55 . Masyarakat sekitaran Kuranji dihebohkan dengan penemuan mayat seorang anak berjenis kelamin laki-laki mengambang di bawah jembatan aliran batang
Ini diluar LOGIKA dan akal sehat
Anak 13 tahun itu sudah mati MENGENASKAN dengan luka lebam di pingang, punggung, pergelangan tangan dan siku, tulang rusuk PATAH 6 dan robek bagian paru2
Tapi yang dicari malah orang yang memviralkan dengan alasan MERUSAK citra institusi
Heyy...bukankah yang merusak institusimu itu 30 orang oknum yang GA PAHAM prosedur interogasi yang benar?
Lagipula buat apa mencari penyebar info itu? Media2 seperti CNN, kompas, Tribun, Tempo dll memviralkan berita dgn isi yang sama, kenapa ga dicari juga?
Bukankah itu bentuk INTIMIDASI agar masyarakat TAKUT bersuara?Kenapa tidak fokus ke 30 orang oknum yang BIADAB dan bersumbu pendek itu?