tips buat besok yang mau war general sale
kalo kalian udah antri dan masuk ke halaman pertama (pict 1) tapi udah full booked
coba tambahin /packages di belakang linknya, jadi bisa masuk ke halaman “paket” (pict 2), kalo udah masuk dihalaman ini lebih gampang refreshnya!!
Aku mau cuti kerja buat war ticketing yg gensale, Aku mau war buat 2-3tiket.
ini first time aku da pngen nyoba war sendiri, huhuhu
Mau buat grup wa atau grup yg lain, khususnya area cilegon serang-banten, ada yg mau ga ya ? #armybantuarmy