@dihkiiw__@chanmeecherry Lu ini ngeyel bgt ya dikasih tau, punya otak gasih buat baca? Minimal hargain idolnya, atau hargain fansnya. Ga semua fans mulfand dan suka idol lain. Risih emang liatnya jametttttttt
Tol*l emang yg masih normalisasiin bawa ls grup lain di konser yg udah jelas punya official ls sendiri😌
"Ini cuma kpop, jangan dibikin ribet"
Ya elu semua yg bikin ribet pake bawa atribut grup lain, justru lebih gak ribet kalo gak punya ls gak usah bawa, lebih simple gak berat bawa ls lain, gak usah rent gapapa, gak ada yg maksa buat rent dan beli juga, tapi kalo bawa ls grup lain tuh keliatan disrespectful ke grup yg lagi konser
"Kan itu ls official juga, harmless selagi punya tiket bebas masuk"
Gblk banget, apa gunanya tiap grup punya ls official yg beda2, kalo pas konser ada aja anomali yg maksain bawa ls grup lain dg alasan "kan sesama official ls, satu agensi juga" duh mending gak usah nonton konser deh, duitnya simpen aja, daripada malu2in
Orang diem belum tentu nyaman, idol gak speak up belum tentu juga mereka seneng,, logika aja sih misal lu nonton acara artis A tapi yg dibawa atribut artis B, keliatan kalian bukan bagian dari fandom, keliatan gatau kalo tuh fandom punya official ls sendiri, beneran lebih baik gak usah bawa atribut sekalian, jujur ini paling aman, yg penting punya tiket, kalo mau bawa atribut campuran mending dateng ke acara norebang dah, tuh semua fandom campur jadi satu bebas mau bawa atribut grup manapun☺️
@jisungshawty Kalau tk cukup duit beli ls ok je but i dont think its nice to bring others grp ls yg tk berkenaan to grp yg u nk pergi.. its better not bring any ls drpd bring others ls.. thats my opinion sbb it seems rude to that artist.. kalau rasa kenot kalau tkdk ls then beli diy punya
First of all, tak wajib pon bawak ls.
2nd of all, dlm poster dah terang2 bertulis SIAP GAMBAR eribong "only official lightstick are allowed"
I guess this type of people are SELFISH and ATTENTION SEEKERS actually.
That why they disrespect the fandom, the artist, the rules.
@duckispsyduck Harusnya exol sepuh kasih tau klo hal begitu gaak sopan, lo fikir aja klo tbtb member liat, apagak malu luuuu sebagai fans tp bawa ls dr grup lain? Dimana letak kesetiaan lu sebagai fans dah klo dikonser grup kesayangan lu, lu bawa ls grup lain
@Lann__13@soulrevelaticn Yaudah gausa bawa ls maemunah, lu pinjem tmn lu atau rent skrg ada jasa rental. Ga bawa ls ke konser ga bikin serunya ilang, lu bole kok klo untuk foto doang minjem org terdekat disana
@dihkiiw__ Lah lu lebih siapa kampunk, nonton konser kagak tp normalisasi hal gak wajar hadeh.
Risih mata gue liat ls fandom lu, yg tdnya b aja tp grgr case ini byk komenan nctzen pd salty ke exol jd jijik liatnya
kenapa ya dalam banyak2 fandom memang nctzens yang kerap bawa lightstick dia pergi concert orang lain? this isnt only about u but tau tak "respect" "etika" "common sense" tu ada? unless you tak da semua ni, then you do you. Better tak payah bawa ls dari bawa grp lain punya