oke yuk time to moveon karna ucapan ulangtahun, ucapan sidang, video/foto waktu lg main ternyata udah lama dia hapusin dr arsipnya (pdhl dr dulu sm mantannya gapernah segitunya😂)
tiap hari rasanya takut bgt punya perasaan sedalam ini, takut jatuh, takut ancur..
ayo sembuh dinda. untuk kamu sendiri, untuk orang yang duduk disebelahmu, untuk kita🥺
@manusiagaraa one day kalau km baru liat reply aku ini, aku cm mau bilang i still sit here okay? im waiting for you to comeback at the same spot where you left me.. jadi ayo buka hati km lagi, belajar percaya ke aku lagi kayak dulu..
jangan sebut itu sebagai "mediasi" kalau info yang diterima korban justru jauh berbeda.
yang korban terima bukan ajakan mediasi. kalaupun iya, mediasi apa yang mengharuskan korban untuk minta maaf ke orang-orang yang bahkan bukan jadi "korban" yang sebenarnya?☺️
@unjfess_ karna bagaimanapun dari berita yang sudah tersebar pelaku harus mendapatkan punishment.
saya sudah berusaha untuk mengajak korban agar melakukan mediasi, namun untuk itu tidak ada respon dari korban tersebut untuk melakukan mediasi
Di sini saya hanya ingin meluruskan bahwa-
eh Allah tuh ternyata benerbener denger doa kita ya? kayak Dia tau loh kl kita lagi sakit hati karena perilaku orang, orang itu langsung dikasih paham balesannya...??
Everybody wants to be in a relationship for years but everybody is not ready for the the bad days, the crying, arguments, communication going wrong. Relationships aren’t fairytales & it’s not easy. If you love each other, you have to stay solid through it all and make it work.