@pln_123@azesario@YLKI_ID percuma, saya sudah DM sejak tadi pagi.
juga tidak ada jawaban dari PLN 123.
DM juga sebelumnya sudah berkali-kali.
ujungnya selalu dianggap selesai di aplikasi PLN Mobile.
@YLKI_ID
@pln_123@azesario Percuma, sisa token saya yang cuma 300-an ribu saja sudah 4 bulan belum dibalikin.
Setiap lapor, selalu dianggap selesai di aplikasi PLN Mobile oleh petugas PLN terkait.
@YLKI_ID
@Telkomsel@YLKI_ID kan sudah saya tulis. hp saya dual sim card. sim card 1 untuk data internet dan quoatnya masih banyak. tapi kenapa kepotong sim card 2.
@Telkomsel@YLKI_ID maaf, saya khawatir kayak agen di my telkomsel.
yang gonta ganti mimin jika ditanyaan.
jawabannya sama akhirnya, sudah sesuai katanya.
ini biar bisa jadi pembelajaran pengguna telkomsel yang lain.
@Telkomsel@YLKI_ID nah, terus kenapa kok kepotong pulsa sim card 2? info di riwayat my telkomsel, itu penggunaan internet non paket. lewat *888*77# akses internet 20 kb.
@Telkomsel@YLKI_ID saya tidak mau DM. karena laporan saya di my telkomsel dianggap selesai. dianggak saya akses internet non paket. padahal sim card 1 yang buat data quota nya masih banyak. tapi malah motong pulsa sim card 2. ini buat pembelajaran pengguna simpati.
@Telkomsel@YLKI_ID saya mau tanya nih. kalo HP saya dual sim. sim card 1 untuk data (quota masih banyak), sim card 2 simpati setting 2G. kalau ada akses internet, yang kepotong quota data sim card 1 atau pulsa yang di sim card 2?
@Telkomsel sudah saya cek dan laporkan. di my telkomsel cuma ada 1x info pemotongan. tapi kenyataanya 3x pemotongan.
saya tidak mau DM. ini biar bisa jadi pembelajaran buat yang lain untuk hati2 jika ada pemotongan pulsa dari telkomse. @YLKI_ID
@Telkomsel@YLKI_ID maaf, saya mau tanya. kalau sudah setting 2G apa masih bisa akses internet? memang ada akses internet dengan 2G. saya yang bodoh atay bagaimana?
@Telkomsel iya, kayak telkomsel potong pulsa karena internet non paket. padahal hp sudah dual sim card. sim card 1 buat data (quota masih banyak). sim card 2 simpati setting 2G saja. tapi tetap kepotong pulsa.
@BNI mohon maaf buat @BNI
hari ini 2 CC BNI saya sudah saya tutup.
menyusul BNI Symphony (Individu & perusahaan) akan saya pindah ke DPLK bank lain.
rekening BNI untuk payroll gaji akan saya pindah ke bank lain.
3 rekening BNI anak2 saya juga menyusul akan saya pindah ke bank lain.
@BNI saya malah merasa ditipu sama CS BNI.
saya mengadukan terkait struk atm yang sisa saldo tidak tertulis saja beda2 jawabanya.
Call Center katanya program dari BNI.
CS BNI Gubeng Surabaya katanya by system dari vendor ATM dan tidak bisa diperbaiki.
CS Twitter malah tidak jelas.