orang twitter nih sekadar hokben aja bisa loh jadi bahan diskusi (bahan ribut) memang ga punya kerjaan, bye aja lah. im signing out from twitter. tempat ga sehat.
orang indonesia itu entah kenapa emang banyak yang pantek pantek sih tbh. jangankan di negeri sendiri, orang indonesia yang lagi di luar negeri even pekerja remote orang indonesia sekalipun, banyak yang bangsat, licik, dan sok iye ke sesamanya sendiri.
memang bangsa terkutuk.
@worksfess coba tanya ke diri sendiri. kalo lu punya usaha nih, lu mau ngegaji orang yang belum pengalaman kerja atau udah punya pengalaman kerja? perusahaan tu ngegaji pake duit loh bukan daun, emang mau ngeboncosin duit buat orang yang belum tentu bisa kerja?
jangan mikir sepihak aja.
nah guys, aku dagang pempek nih. silakan order pempek palembang asli pakai ikan tenggiri 😁 aku jadi jualan karena udah muak sama rasa pempek di bali yang mahal tapi isinya banyak tepung dan cukonya amburadul.
pempek ini home made ya. aku buat fresh setiap hari. dijamin ENAK 👍🏻
@softcookiieee iyaa, aku gitu juga. kaki dingin, badan kaku, perut mules, gugup gajelas haha tapi asli abis meeting tuh langsung lega kek sumpah gatau kenapa rasanya lega kayak “ilang beban” padahal meeting-nya ga yang serius juga 😂
padahal bukan sekali ini meeting kerjaan, udah berkali-kali meeting di sepanjang karier tapi tetap aja degdegan dan mules sebelum meeting. kayaknya udah cinta betul sama kerjaan haha, too much butterfly eh?