Ga ada yang mau ambil resiko berurusan sama orang sok jagoan kita gatau backgroundnya gimana, kecuali kau punya backingan duit/komunitas/aparat bebas mau sok jagoan lagipula barang belum dibayar bisa ambil stock lain
Notice how every guy is like “fuck it, this ain’t worth it”
Its an IQ test that a certain group of people almost always pass and another group of people almost always fails.
Ga perlu kayak gini mau vc setiap saat juga ga akan menjamin, intinya setia atau engga itu urusan dia kalo dipaksa nunjukin ini itu semua gampang banget dimanipulasi ga ada gunanya repot-repot kayak gini yang ada bikin hubungan yg udah hambar makin rusak alias just matter of time
Pas ngentot:
"Mau pipis lu lonte? gua genjotin yang kenceng memek lu anjing fuckkk"
"Enak ga kontol gua? jawab lonte!!"
"Ayo pipisin sini kontol gua, jangan ditahan lonte"
"Murahan banget memek lu anjing"
Selesai ngentot:
"Enak ga kontol mas?"
"Mas peluk yg erat, cium"
@iwillbebacks00n iya sih lingkungan sekitar juga pasti berpengaruh tiap daerah pasti ada modelan yang kayak gitu hiburannya mengganggu ketertiban, temen masa kecilku juga kuliah di malang ub mutual ditwitter juga ada unair
tiap liat sound horeg selalu aja kepikiran provinsi ini kan maju yah cuma kalah sama jakarta aja tapi kok masyarakatnya begini ehehe cuma penasaran aja no hate
ah aku dah act of service, ga cuma pas dia lagi sakit aku yang ngerawat ngejagain, provide, gapernah kasar verbal & fisik, words of affirmation tetep aja dibuang