stress aku baca chat nya, ini para ba lain baik ngingetin untuk ganti harga kesepakatan tapi malah dia gak terima, namanya juga jual pakai ht ba ya wajibnya emang lu ikutin harga kesepakatan kocak
please guys mau se inrush apapun kamu TOLONG TETEP CROSSCHECK ! aku ada sedikit tips and trick buat menghindari scammer :
1. hindari ba yg jual harga under (patut dicurigai)
2. cek nomor & usn di search bar
3. cek list theyโre on di akun dia
semoga membantu ๐ก๐ฅ๏ธ #zonauang