Ini keren sih. Aku bisa bilang ini adalah musik eksperimental dan avant garde untuk era sekarang.
Lagu ini tidak menggunakan konstruksi harmoni yang konvensional seperti lagu pop pada umumnya. Terdengar seperti unison antara lead vocal dengan music accompaniment dalam interval prim, tapi sebenarnya punya interval satu oktaf.
Secara birama juga termasuk common time, tapi menariknya vokalnya disajikan secara cut time dengan aksen yang kuat sehingga muncul kesan poliritmik atau cross-rhythm.
Secara komposisi menggunakan teknik monophonic texture yang populer di Eropa pada era reinasans. Menggunakan modus aeolian yang merupakan modus keenam dalam tangga nada mayor.
Ngga ada sejarahnya bts ga live singing cuy๐คฃ
Contoh ketcillll nih gw bawa bukti ga suka yg asbun2 doang.
pas acara KBS Gayo disaat yg lain LIVE AR, BTS brani buat perform LIVE๐๐ ๐ป
@toourlyfe@Salsareisaraiya kalo idolnya perform bisa bedain ya klo micnya nyala tp giliran gg hybe perform gabisa bedain mana mic nyala mana lipsing ๐ฉ dikira ini kaga nyala micnya??
enak bgt ya kpoper dulu ngehujat parah bgt trs beberapa tahun kemudian pas idolanya ngelakuin hal yg sama malah bikin narasi โdulu ssera fine ajaโ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
Seperti sekte ya. Fallen Angels = Malaikat yang melawan Tuhan, salah satunya Luc*fer. Music videonya juga digambarkan seperti ini. Pas part scene ini asli gue nontonnya juga merinding๐ชฝ
Jennie menjual dirinya ke ibl*s. couldn't it be any clearer?
@lorekiof@owverdosis@Salsareisaraiya bagusan ini njirr yg geter cuma di beberapa part doang ngga kek yg diatas dr awal sampe akhir geter semua๐ญ https://t.co/R01lVOvbV6