Ahoy, Mate! Selamat datang buat mutual baru ataupun kalian yang iseng iseng singgah✨️
Mungkin beberapa dari kalian adalah FLku di FB atau followersku di TikTok tapi... Ayo berkenalan lagi!
Namaku Lia. Magnolia ini akun twitter baruku -
Halo min @gojekindonesia@gopayindonesia . Saya mau daftar gopay merchant untuk bikin qris tapi kok gabisa ya? Katanya seperti ini, kira kira ini karena saya juga pake nomor yang sama buat akun gojek atau gimana ya?
@from_mamisha Piw sebagai orang yang pernah gemukt dan jg pernah keliatan lean banget (walau bb gak turun bgt krn massa otot malah nambah wkwkw) kurasa yg paling ngaruh tu kurangi konsumsi gula, olahraga, sama kurangin nasi banyakin sayur... instead of diet mending puasa juga.
My biggest pet peeve is “doujinshi” sampe sekarang.
Soalnya pernah ada komikus dia bilang kalo dia kemungkinan mau jual doujin di CF, yg reply langsung “waaahhh ternyata liar juga”
??? Doujinshi tuh mksdnya “self-published” anjenggg bukan “komik fanmade porno” 😭
Giveaway Pen Display Hari Ke-2!✨
Akan ada 1 pemenang yang dipilih secara acak setiap harinya.
Cukup follow & repost postingan ini untuk ikut serta.
Ikuti di platform lainnya juga!
Hingga 24 Juni, 15.00 WIB.
Info selengkapnya:
https://t.co/4smIoVyl9V
Giveaway Pen Display!✨
Dapatkan 6 kali kesempatan menang!
Akan ada 1 pemenang dipilih secara acak setiap harinya.
Cukup follow & repost postingan ini untuk ikut serta.
Ikuti di platform lainnya juga!
Hingga 24 Juni, 15.00 WIB.
https://t.co/4smIoVyl9V
sangat popular opinion: karya dia beneran mengubah perekonomian belitung. Waktu gua ke sana dan ngobrol sama warga sana, mereka tuh cerita before-after laskar pelangi seperti apa.
Dari yang gak jadi pekerjaan, jadi ada pekerjaannya. Warganya bangga sekali punya beliau
Bagus nih ide oc abang-abang percetakan yang udah mati rasa liat doujin dan fanart berbagai macam, kebanjiran order tiap mau CF, terus pasanginnya sama artist ganteng gambar bagus tapi goblok bikin layout halaman doujin jadi sering revisi bolak-balik.
Kayaknya mulai banyak yang lupa kenapa seniman anti banget sama genAI, bahkan seniman sendiri yg udah punya audience besar 😓
Nih ya aku bikinin mega thread biar kalian gampang bacanya :