Sebelum ikut kelas PGK, saya investasi di Pasar Saham cuman modal baca twit orang-orang tanpa mengetahui mengapa saham itu dipilih dan alasannya. Tetapi setelah mengikuti kelas PGK saya tau bahwa selama ini semua itu salah.
#PGKStrikesAgain
Di tengah ketidakpastian market melalui 20 pertemuan dengan segala kondisinya, semoga kelas ini menjadi hal terbaik yang teman2 dapat.
PGK terus berkembang, mendengar masukan, kritik serta saran. Mohon maaf apabila ada kesalahan.
Review dipersilahkan.
#lawanjudoldenganinvestasi #pgkstrikesagain
Dikelas saya dan rekan-rekan yang lain mulai dasar teknikal dan fundamental analisis saham sampai yang advanced seperti Elliot Wave dan Analisa Transaksi pemain besar.
#PGKStrikesAgain
@kring_pajak halo, saya ingin mendaftar Wajib Pajak tetapi ada error Nomor identitas nasional diduplikasi!. Ternyata sudah ada yg mendaftarkan. Lalu saat saya coba Aktivasi Akun, ternyata email dan nomor telepon yg didaftarkan bukan punya saya. Lalu bagaimana ini?
Ekspektasi:
Perempuan nikah muda, biar kyk kakak-adek sama anak.
Realita:
- Mental ibu blm matang, blm selesai dgn diri sendiri.
- Akibatnya, sampai anak remaja, ego ibu msh besar. Ga mau/mampu mendengar anak.
- Anak terluka+trauma.
Mudharat > maslahat
All in all, not worth it.
Adik-adik… “bullying” itu ke bawah ya, dari yang punya kuasa ke yang tak berdaya.
Jika rakyat (kalian 🫵🏻) mengkritik, mengecam, menertawakan penguasa jahat dan pejabat keparat beserta keluarga, maka itu namanya: perlawanan —untuk mempertahankan hak2 dan prinsip2 keadilan.
What I love in every civil unrest is the organic artistic expressions that follow. After the protests, Indonesian artists expressed their sentiment.
1. This one urges to "Stay Vigilant" even after the parliament said they'd delay the controversial bill draft. #KawalPutusanMK
Buzzer-buzzer sama influencer, bahkan yang gede udah mulai teriak-teriak.
Bagus guys. Magnificent.
Teruskan.
Sumur mereka udah mulai teracuni.
Boikot. Jangan Reply. Jangan Quote. Jangan Like.
Jangan. Dikasih. Engagement.