Gw ga ngerti knp era prabowo pejabatnya pada punya level ketololan seekstrim ini.
Bukan 1 atau 2 orang masalahnya... tapi MOSTLY. Di tahap gatau deh gw apa ada pejabat yg masih punya sedikit kewarasan?
@cobeyiagi@senezushi Duhh maaf baru liat. Kalo blu buka rekening lg deh seingetku karena sistemnya bank digital (kayak gopay, dana, dsb). Tp kalo mau pake rekening sama bisa jg pakai mybca. Disitu udh ada pocket & bisa di lock kalau mau nabung
how i wish no na would milk superstitious the way zara larsson did with her midnight sun, like this song is literally the epitome of girl group excellence
Semua yg kerja di creative industry pasti setuju. Yg berkoar-koar sebaliknya mana ngerti design concept, branding, etc. Pasti cmn bisa bales “emg nj ciptain ini?” ”emg cmn nj yg boleh pake konsep ini”
as a graphic designer, gue literally bisa ngeliat seberapa gede influence newjeans ke visual trends, impact mereka tuh ngga cuma di kpop. mau denial segimanapun, branding sekuat itu nggak mungkin jatuh dari langit jir
ada 2 reaksi fans kpop ketika gg gen 5 debut dengan konsep nostalgia/minimalis/keduanya:
1. ga mau ngaku kalo newjeans memang ngasih impact ke konsep gen 5
2. nyalahin eksistensi newjeans yang udah ngasih impact ke konsep gen 5 dan mereka anggep konsep itu kurang ekstravagan 🙂
ADOR has been reported to police on allegations that it leaked the personal information of Australian member Hanni related to her visa.
The Seoul Yongsan Police Station announced on the 28th that cultural critic Kim Seong-su had filed a criminal complaint against ADOR and its employees for allegedly violating the Personal Information Protection Act.