@pln_123 Hi kak, aku mau tanya dong. Kalau mau ngajuin listrik baru yg gak token itu bisa gak yaa? Saat ini ada daya 900 di lt 1, dan rencana nambah 1 lantai 900 jg. Baiknya gimana yaa? Terima kasih
Hello!I am looking for Participants on Fintech Industry.
Position: Sr (director and above), HR heads, Technical leads, Junior employees (5year work experience), Academic leaders, Training providers, Policy makers.
Participants must be based on #ID#VN, #PH, #SG.
Fee: $20
@DitjenPajakRI ini emang gak ada isinya apa gimana ya taxmin?
udah ganti bahasa tetep jadi English. Udah reload.
Gak bisa submit karena button sobmitnya gak bisa di klik.
Verifikasinya jadi sulit yaa :(
@William70123899 Hi @William70123899 May I know how can I approach for this vacany? I've over 6 years of experience in the the industry. I hope my experience match with your requirement. Looking forward to hearing from you, William :)
Baru kali ini naik @KAI121 Bisnis tp lebih parah dari Ekonomi. Makanan gak dianterin, gerbong bau pesing, AC gak dingin. Tolong bgttttt ya Allah. Dah jam makan keburu aslam naik. ππ
Halo @kring_pajak saya coba lapor pajak, tapi lebih bayar dan belum memasukan pendapatan dari LN.
Ini kontak mana yang bisa saya datangi yaa? Sekarang KPP gak bisa walk-in kah? Terima kasih
@Saefullloh Halo mas @Saefullloh punten tanya, kalau untuk pendidikan, ditulis supervised itu apakah dosen pembimbing skripsi kah? Karena kebetulan, dosen pembimbing di kampus saat skripsi hanya membimbing tapi ada 1 dosen yang bantu mentoring. Apa boleh disertakan, mas? Terima kasih :)
@triindonesia@triindonesia kemarin lupa mau kontak cs yg di live chat tp appsnya bapuk bgt, belum apa apa dah di close dan bener bener gak mobile friendly appsnya. Tolong dibenahin lagi.
Semenjak @triindonesia gabung sama Isat, kayaknya kualitas pelayanan menurun yaa?
Dari dari berbagai aspek, dari signal, promo, harga, sama kualitas 3carenya. Cannot rely on it anymore, tp sayang mau ganti nomor. π«₯π«₯
@kring_pajak@kring_pajak SKD dan SPDN ini apa yaa?
Gimana cara mengkreditkan pajaknya.
Aku cuma diminta nomor passport sih, gak diminta SKD, atau namanya beda? Kalau gak diminta berarti gak bisa kreditin pajak?
Tapi aku ada Tax Identification Number (TIN) untuk Malaysia jg.
@kring_pajak halo, aku mau tanya untuk tax treaty itu sistemnya gimana dan cara claim pengembalian pajak kalau dipotong lebih banyak gimana ya? Makasih banyak min :)
@kring_pajak Halo @kring_pajak makasih udah dijelasin. Aku penerima upah dari Malaysia dengan tax 30%. Berarti ada form apa yang bisa aku submit untuk pengembalian pajak? Setau aku tax treaty dengan MY hanya 10%
@PPDBDKI1 Min masing2 sekolah kan daya tampungnya beda beda.
kalau misalnya 38 sudah terisi semua, berarti gak ada tahap 2 yaa?
Kalau misalnya tahap 1 keterima bisa ganti ke sekolah lain melalui zonasi atau KJP plus kah?
@PPDBDKI1 @Habibah_AlMisky Min masing2 sekolah kan daya tampungnya beda beda.
kalau misalnya 38 sudah terisi semua, berarti gak ada tahap 2 yaa?
Kalau misalnya tahap 1 keterima bisa ganti ke sekolah lain melalui zonasi atau KJP plus kah?