@ALuqman18@Lambe_Inter Pemain masuk neraca bang, diamortisasi sesuai kontraknya. Nah ntar ada estimated value kan nah klo bagus bisa ada unrealized revenue, klo jelek unrealized loss.. klo dijual dibawah value saat itu, ntar jadi loss di income statement. Cash flow tetep ada bang.
@Windekind_Budi Fact yang harus diketahui interisti, pembelian ausilio itu bagus2 yang jelek itu justru arahan pelatih / presiden. Masih inget banget dulu tohir minta tolong ke kia (sales pemain) buat datengin jomar.
@joke_pedia@rossonerifreak Dibalas pep "lah situ ikut serie a juga kok gak juara?"
Dibales lagi "lah ente pep kalah sama arteta"
Akhirnya berdua memilih pergi dari city
@Windekind_Budi Padahal kalo respon atau bikin twit fakta lebih gampang n jelas dasarnya, kalo mau bilang ucl terbanyak kita juga ngakuin atau
Bilang scudetto terbanyak juga kita ngakuin
Gitu kan gampang
@LiveLifeFooty@hasanbn03@OranjeXIV Lah padahal di game fm itu simulasi real life kontrak juga ada tinggal pinter2an manajemen pemain. Mau want to move atau kaga itu ada opsinya lho di fm, ada opsi kasih tegas dll dan itu emang tantangannya main fm n dunia nyata. Bukan ketika ada yang want to move langsung acc aja