nyadar ga sih? kalau sempak itu yang satuan udah 40-50 ribu di retail.
yang paketan 3 biji tu udah 120-130 ribuan di retail.
apalagi yang boxer, lebih mahal lagi.
emang udah naik segitu, ga kerasa tapi perih juga.๐ฅฒ
spill dong merek sempak yang oke dengan harga miring.. ๐