HALO FRESHGRADDDD‼️‼️
Jangan lupa submit CV ke PERTADATE alias Pertamina Talent Candidate yaaah. Walaupun prosesnya lamaaa dan waktunya ga pastii, tapi sangat worth it untuk dicobaaa, asal ga ditunggu tunggu ajaah😉
Jujur aku udah submit dari Mei tapi so far belum adaa kelanjutan apa apaa😩😩
Jangan lupaaa upgrade CV dan porto semaksimal mungkin dulu sebelum submit, karna screeningnya administrasi bangett. Terus buat Pertadate juga wajib ada kontak referensi kalau kalian ada pengalaman intern, jadii jangan lupa hubungi mentor intern kalian terlebih dahulu sebelum submit yeaaah😆
langsung ajaa ke websitenya di:
🔗: https://t.co/djw1nkqGlf
🚨 PANGGILAN UNTUK FRESH GRADUATE & EARLY CAREER!
Ada 3 Management Trainee yang lagi buka dan bisa kamu coba apply:
1. Garudafood - Champion Trainee 2027
- S1 semua jurusan
- Min. IPK 3.00
- Fresh graduate welcome
- Analytical, communication & leadership skills
- Bersedia ditempatkan di berbagai wilayah Indonesia
📅 Deadline: 30 Agustus 2026
2. Knauf - LEAP Management Trainee Program
- Fresh graduate / early career
- Bachelor’s degree
- Leadership potential
- Communication & analytical skills
- Bersedia mengikuti program & penempatan sesuai kebutuhan
- 📅 Deadline: September 2026
1. WPP Media - Media Masters 2026
- Fresh graduate
- Interest in media, marketing, data, technology & business
- Analytical & problem-solving skills
- Communication & English skills
📅 Program mulai: 16 September 2026
Kalau kamu lagi hunting MT, save & share ke teman yang lagi cari kerja! 🔥
Apply:
Garudafood: https://t.co/l60jW52LuG
Knauf: https://t.co/vSkincjr0Q
WPP Media: https://t.co/mVGqiWVJLu
"cewe pekerja keras harus sama cowo yang provider"
I WILL MARRY MAN WHO SAYS "aku bakal cari uang lebih banyak biar bisa bikin km makin seneng'
NOT A MAN WHO SAYS "duh, kamu boros banget"
HOW TO MANAGE LINKEDIN ACCOUNT‼️
HIII, ternyata masih banyak yaa yang belum main LinkedIn. I think buat jobseeker, LinkedIn jadi sosial media yang sebaiknya punya dan diaktifkan.
Selama proses rekrutmen, ga jarang ada HR dari company yg aku daftar stalk LinkedIn aku. Awalnya aku deg degan DUHHHH gimana yaa kok distalk😭 Tapi karna LinkedIn aku ada “isinya”, setelah aku pikir pikir, kayanya emang harus selalu aku tunjukin keaktifan dan skill aku lewat postingan, jadi HR yang stalk aku bisa lihat hehehek.
Terus cara start main LinkedIn gimana sih?
1. Cari koneksi sebanyak mungkin. Kalau aku sendiri, aku mulai dari temen temen, kating, dan adting di kampusku.
2. Terus kalau udah mulai juga reach orang dari kampus lain dengan interest role yang sama.
3. Sambil cari koneksi, isi experience dan posting pengalaman/pencapaian kamu
4. Kalau koneksi udah banyak dan LinkedIn sudah terisi, baru mulai cari koneksi dari HR HR
setelah kalian mempertimbangkan plus minusnya, disini aku mau share TIPS memperbesar peluang LOLOS MagangHub dan direkrut setelah lulus (versi aku)🫶🏻
halo, kenalin aku alumni MagangHub Batch 2 yang sekarang lanjut kontrak di perusahaan tersebut. okay lanjut di bawah yaa!^^
yaaah sedih deh orang2 udah lupa kah sama boycott ☹️
itu brand fnb diskon semurah apapun, jgn dibeli laaah. masuk list boycott loh itu ya Allah
u ga liat penderitaan mereka di tl lagi kan karena ulah itu juga
ayoo pls jangan lupain palestine, jgn lupa masih harus boycott 😿