@wattpadmenfess_ Tentang Aksara yang mau nunjukin kalo dia bisa deketin cewek, dari sekian banyak dia milih Lani buat didektin. Buat yang suka sama cerita slow burn, romance tipis-tipis boleh banget mampir.
https://t.co/wzkqjr1xIN
@wattpadmenfess_ Bukan cuma itu mereka juga ada yang niru short dracin, beneran kayak dracin tapi versi novel. Kesannya jadi maksa nulis fantasy, padahal tulisannya bagus cuma sayang mereka kayak enggak punya ide sendiri
@lilstarist Halo kak, aku mau ikutan. Ceritaku ini tentang Aksara yang mau buktiin kalo dia bisa deketin cewek dan Lani cewek yang dia pilih. Tapi sebenarnya Aksara punya alasan kenapa dari awal dia memilih Lani.
Trope: Slow Burn Romance ㅡ She’s His Soft Spot
https://t.co/wzkqjr1xIN
@radenchedid@wattpadmenfess_ Meskipun sekarang aku bilang cringeㅡmungkin karena aku bukan anak remaja lagiㅡaku tetap suka baca ceritanya. Soalnya, cerita di era itu bukan cuma sekadar cerita, tapi juga penuh dengan kenangan.
@wattpadmenfess_ Saran aku istirahat dulu aja, jangan terlalu memaksa diri kamu untuk nulis. Nanti juga pasti bakalan tiba-tiba bisa nulis lagi, soalnya yang bikin stuck itu biasanya pikiran yang penuh. Awalnya aku juga kayak kamu, tapi sekarang aku kasih jeda sehari buat istirahat & itu berhasil
@wattpadmenfess_ Setau aku chicklit itu cerita yang fokus ke kehidupan cewek, biasanya soal cinta, pertemanan, keluarga, masalah sehari-hari, dan proses menemukan diri sendiri. Terus ceritanya itu ringan dan relatable
@Levenahceah@wattpadmenfess_ Halo kak, kebetulan yang sebenarnya kirim itu ceritaku judulnya Tentang Aksara. Kalo kamu tertarik bisa mampir ke sini
https://t.co/wzkqjr0ZTf
@wattpadmenfess_ Jujur capek sih, soalnya 60 itu menurut aku udah banyak banget. Aku enggak tau sih cuma biasanya cerita yang aku baca itu rata-rata dibawah 60 udah end
@wattpadmenfess_ Sama aku juga, semoga aja sekarang bisa rame. Kalo mau tukeran vote + komen aku dengan senang hati bakalan mau.
https://t.co/wzkqjr1xIN
@wattpadmenfess_ Kalo aku sih biasanya nulis dalam keadaan pikiran tenang, atau nulis di jam yang bikin kamu lancar buat nulis. Kalo aku biasanya pas malem atau enggak pagi