Harga tiket di Traveloka NAIK setiap kali lo cek.
BUKAN karena seat makin dikit dan orang udah pada beli, tapi ini algoritma.
Gue cek tiket Jakarta-Bali kemarin. Rp850rb.
Cek lagi 2 jam kemudian. Rp1.1jt.
Pake HP temen? Balik ke Rp870rb.
Mereka pake dynamic pricing buat maksimalin revenue.
Kita bisa lawan algoritma mereka.
Ini cara yang gue lakuin buat hemat tiket pesawat yang Traveloka gak mau lo tau:
Ati2 kalo temen lama tiba2 nawarin kerjaan, dia ga bayar2 hak gw dan menurut gw dia nantangin, yaudah gw up disini, buat talent VO ati2 sama yg namanya Domeiru, atau siapapun orang agency yang kerja di kantor yang sama, kasih tau dia, bayar dulu hak orang
#TempoThread
Presiden Prabowo berencana memperluas lahan sawit dan mengorbankan pohon hutan.
Katanya, sawit juga pohon yang dapat menyerap karbondioksida🌳
Tapi, emang pohon sawit dan pohon hutan itu beneran sama, ya?🤷♀️
A Thread
Binance is buying AI bags before they list and PUMP them?
They’ve done this with #ZEREBRO, #GRIFFAIN and $ACT, $PNUT
Predicting the next listing isn’t hard - just track insider wallets.
Here’s a list of AI tokens that might be next on Binance 👇🧵
I turned $650 into $73,000 in just 6 days.
It’s not about luck - it’s about conviction and patience.
Meme coins make new millionaires every day, and you could be next.
Here are my 7 steps to find 100x coins before anyone else (90% win rate)👇🧵
The biggest Bull Run in history starts next week 🚀
$BTC will pump to ~$300,000 and ignite the next altseason.
If you have $100 today, you'll be a millionaire in 2025 as long as you buy the right lowcaps.
Here are the most promising alts with 100-200x potential👇🧵
Kodak failed because it clung to the past:
- Fear of cannibalization led to stagnation.
- A corporate culture resistant to change silenced innovators.
- They misread the market, assuming film would always dominate.
I called $POPCAT before it did 712x
I called $WIF before it did 78x
I called $GIGA before it did 443x
I called $ANALOS before it did 1011x
Here are my updated targets for the next 6 months:
$BTC: $125k-$200k
$ETH: $5k-$12k
$BNB: $1,200-$1,800
$SOL: $400-$600
$XRP: ~$0.5
$DOGE: $1-$2
$PEPE: $0.00004-$0.00008
$LINK: $40-$75
$AVAX: $60-$100
$TON: $20-$30
$WIF: $10-$20
$POPCAT: $5-$10
$BONK: $0.00008-$0.000012
$NEIRO: $0.01-$0.02
Next, you need to set up filters for your search. Here are my personal filters:
• Liquidity threshold: $5-15k
• MCap range: $40k - $1M
• Maximum pair age: 24-48 hours
• Minimum 24-hour buys: 40-50
• Minimum 24-hour sells: 30-40
• Minimum 5-minute transactions: 15
Kalo ada 1 murid yang ga bisa menggunakan pisau dengan benar dan dia berdarah, apakah 9 murid yang lainnya harus mengalah menunggu 1 murid ini sampai bisa pakai pisau dengan benar?
Gw yakin para “professor” trading lagi pada cuan dari ngeshort sekarang, tapi ga bilang2 sama muridnya, muridnya disuruh nunggu sampe bottom, gara2 mayoritas murid2nya mental penjudi, padahal ga semua muridnya bodoh, ada yg pinter n udah pengalaman halving sebelumnya kok
I mean kalo dia bisa ngajarin untuk diamond hand dan harus nunggu, sabar, meanwhile dia bisa ngajarin untuk ngeshort yang bener itu gimana mumpung lagi ada black swan, kasih tau RR yang bener gimana, biar yang bayar mahal di kelasnya dapet benefit ilmu trading