PONS BARU 2 BULAN, TAPI VOLUMENYA SUDAH TEMBUS $2,5 MILIAR
Pons muncul pada Juli 2026 saat pasar launchpad di Robinhood Chain masih terbuka lebar
Proyek buatan Ozzy ini menawarkan platform non custodial yang memungkinkan pengguna membuat dan memperdagangkan token langsung di ekosistem Robinhood Chain
Pertumbuhannya berlangsung cepat. Dalam beberapa minggu, Pons diklaim sudah memfasilitasi lebih dari 290 ribu peluncuran token dengan total volume transaksi mencapai $2,5 miliar
Sekitar $15 juta juga disebut sudah mengalir ke para creator, sementara PONS senilai $9 juta dibakar melalui mekanisme buyback dan burn
Menjelang akhir Agustus, PONS mulai mendapatkan perhatian lebih besar setelah masuk ke sejumlah exchange
Dari proyek baru menjadi salah satu protokol yang paling ramai di Robinhood Chain hanya dalam hitungan minggu
Sekarang tinggal melihat apakah Pons mampu mempertahankan pertumbuhan tersebut
🏆🏆🏆 MEXC Win: Infinity Arena! Menangkan Total Hadiah $10.000.000
Bentuk tim, trading saham, dan raih kemenangan
Pendaftaran Early Bird: 19 Agustus pukul 22.00 – 25 Agustus pukul 23.59 (UTC+8)
Periode Kompetisi: 26 Agustus pukul 00.00 – 15 September pukul 23.59 (UTC+8)
Beragam Cara untuk Menang
Bonus Early Bird : Capai volume trading Futures sebesar $50.000 untuk berbagi hadiah 20.000 USDT dalam bentuk Futures Bonus
Kompetisi Profit Tim : Total prize pool 1.000.000 USDT
Kompetisi Persentase Profit Saham Individu: Menangkan GOLD (XAUT) senilai hingga $100.000
Leaderboard Volume Trading Harian : Trader dengan volume tertinggi setiap hari bisa memenangkan hingga 28.571 USDT
Lucky Draw Harian : Dijamin 100% mendapatkan hadiah, dengan hadiah hingga 2.026 USDT setiap hari
Menangkan Tesla Cybertruck dan Rolet
Lakukan trading pertama atau trading harian untuk mendapatkan tiket undian. Hadiahnya termasuk Rolex, $5.000, dan hadiah lainnya
Undang teman untuk melakukan trading pertama mereka dan dapatkan hingga 50 USDT
Selesaikan target tertentu untuk mendapatkan tiket undian Tesla. Semakin besar aktivitas trading, semakin besar peluang menang
Join sekarang deh :
https://t.co/m7ODuk36YX
Udah 2 bulan gue pake MWX Alpha @mwx_ai
Salah satu setup yang beneran gue eksekusi
$DELTA ketangkep di $849K MC, ngepump sampe $38M
Gue cuma masuk $15 di sekitar $200K MC Sekarang udah jadi sekitar $1,5K
Nggak semuanya hijau memang
3 signal lain yg muncul di waktu berdekatan juga gak gerak, walaupun secara keseluruhan tetep masih plus
Tapi alasan tools ini masih gue pake : KOL calls cluster view
Gue nggak perlu buang 1 jam cuma buat scroll nyari mana yang lagi forming
Diskon 5% lewat link ini :
https://t.co/7IIFrP8oTK
KCGI 2026 dari Bitget resmi dibuka dengan total hadiah hingga 3.000.000 USDT + F1 Grand Prix Paddock Pass
Kompetisi ini nggak cuma soal siapa yang punya PnL terbesar
Peserta bisa bersaing lewat Crypto Perps, TradFi Perps, rToken, kompetisi tim, PnL individu hingga top 500, sampai UEX Treasure Map
Bisa ikut sendiri atau bentuk tim hingga 10 orang
Pembuatan tim ditutup 9 September 2026, sementara kompetisi dimulai di hari yang sama
Detail dan pendaftaran :
https://t.co/bNpDoVg80w
Trading punya risiko, baca aturan lengkap sebelum ikut
Kalau Bitcoin sampai mati, hamster roulette Thailand mungkin jadi aset spekulatif berikutnya
Pasar crypto terlalu sepi ? Saatnya hamster yang menentukan nasib uangmu
Pria Inggris Hapus Email yang Dikira Penipuan, Ternyata Isinya Bisa Mengembalikan Bitcoin Senilai Rp74 Miliar
Seorang pria asal Inggris membeli 61 BTC pada Desember 2011 lewat exchange Britcoin dengan harga hanya sekitar £2,94 per Bitcoin
Beberapa tahun kemudian platform tersebut berhenti beroperasi. Saat mencoba menarik asetnya yang ketika itu bernilai sekitar £4.000, ia tidak mendapatkan respons
Pada 2018, dua pendiri platform menghubungi mantan pengguna untuk membahas Bitcoin mereka. Namun email tersebut langsung dihapus karena terlihat seperti phishing
Ia baru mencoba mengurusnya kembali pada Januari 2026 setelah didorong istrinya. Pengacara bahkan harus mencari bukti transaksi bank hampir 15 tahun lalu untuk membuktikan kepemilikan aset tersebut
Kasus akhirnya selesai pada 28 Mei 2026. Seluruh 61 BTC berhasil dikembalikan dengan nilai sekitar £3,33 juta atau lebih dari Rp74 miliar
Email yang dulu dianggap spam ternyata menjadi jalan untuk mendapatkan kembali Bitcoin bernilai puluhan miliar rupiah
Kejadian kurang menyenangkan baru beberapa menit yg lalu, saya baru sampe di mall paragon semarang, niatnya mau beli minum di koi the sambil nyantai duduk disana. Sampe lobby ternyata ada pameran hush puppies jd saya iseng muter cuman buat liat2, trus waktu saya mau naik eskalator tbtb ada ibu2 gak dikenal kayak lg tlp ke org sambil ngomong kenceng bgt sambil ngikutin saya terus, kurang lebih gini omongannya.
Balasan pada postingan yang tidak tersedia
Disitu dia lanjut turun untungnya gak ngikutin aku lagi buat naik ke atas. So sorry..aku gak paham ibu ini kenapa begitu, aku gak mau tegur karna aku mikir pertama aku gak kenal dan gak buat kesalahan apapun, gak merasa nyenggol ibu ini, trus logicnya kalo orang sehat harusnya dia ga akan gitu. Dan jujur aku ngrasa serem, gakpaham motifnya ibu ini itu apa. Astafiruloh, mau minum milktea sambil nyantai jd ga tenang.
Barusan udah saya laporin ke pihak security di lobby, udh saya kasih bukti juga lewat akun ibu itu, td liat security udh mulai muter cari orangnya. Semoga ketemu dan bisa langsung di amanin biar nggak mengganggu kenyamanan dan privasi pengunjung mall juga.
Ex suami tf nafkah anak 2 ( untuk sekolah, les, makan dll) Kadang sebulan 10 juta, ini tf 1 bulan lalu dilebihin katanya bulan agustus gak bisa tf krna mau traveling. Alhamdulillah berapapun disyukuri yg penting masih tanggung jawab. Pdhl dia tau cost 2 anak sebulan aja bisa 15 juta keatas. Tapii aku justru seneng dia masih tanggung jawab, selebihnya aku yg cover. Semoga kelak ketika bertemu dengan pasangan baru masih mau tanggung jawab 😇
buseeddd hutang yaa dibayar buu... kalo gak mau rumahnya disita bank...jangan minjem2 duit .. lagian udah jatuh tempo yaa ikhlasin aja... biasanya kan eksekusi lelang 2 tahun setelah gak pernah dibayar... hutang 13 Milyar gimana cara bayarnya ituuu .. megang duit 100 jt pun gak bakal bisa merubah keadaan buuu... udah kelewat abis masa tunggunya... 😭😭😭
Beberapa hari yg lalu dapat laporan dr anak toko kalo ada yg rusakin barang display, eh gataunya si customer itu wa gini. Emang kadang dapat customer yg jujur juga bagian dari rejeki. Respect mas. Udah gak gaperlu di ganti yg penting jajan di tokoku lagi ya mas
Hampir setahun pacaran Plot twist nya dia udah nikah and punya anak, tega banget. Bayangin kalian tbtb tau fakta itu dan liat foto nikahan mrka, liat foto keluarga kecil mrka. Jujur nyesek banget krn cwo itu buat gua jd selingkuhan. Gua sakit hati, benci tp gua inget istrinya baik bgt dan gua mikir yg gua rasain ga sebanding lah sm apa yg dirasain sm istrinya apalagi anak mreka cewe.
Jadi kemarin Sabtu pas abis makan tetiba disamperin Mba-Mba nya,
Mba-nya : “Hallo Kak, berkenan isi review di Google gak ya? Nanti dapat gelas ini Kak”
Rahma : “Oalah, ya boleh deh Mba aku bantu review ya” *langsung buka Google mau review*
Mba-nya : “Kok tumben sendiri Kak, padahal weekend, biasanya kalo makan sendiri kesini pas hari biasa aja, weekend bukannya biasa sama Mamanya ya?”
Rahma : “Lohh kok Mba nya tauu?! Iya karena ini tadi abis ketemu klien aja, Mba” *kaget ternyata Mba nya selama ini ngeh & hafal*
Mba-nya : “Oalaa iya kan biasanya Sama Mamanya, Papanya, sama satunya lagi yg berhijab itu sodaranya ya?”
Rahma : “iyaa betul Mba, tapi Papa saya udah meninggal Mba, minggu lalu”
Ya Allah, udah mah sepanjang makan rasanya kayak nelan beling karena keinget Papa suka banget makan Iga disini & kalo misal aku sendiri kesini pun tetep aku bungkusin buat Papa di rumah. Ini malah ternyata Mba nya ikutan inget Papa juga jadi makin nyesek. 💔💔💔
(Mantan) temen baru nikah. Gua ngasih dia bantal sama guling. Tapi ternyata gulingnya ga ke checkout. Jadi cuma checkout bantalnya doang 2. Dan barangnya udah sampe langsung ke dia
Terus dia VN gini
"vin lu ngirim gua bantal doang? Gulingnya mana njiirrir ngasih kok setengah setengah, kek ga ikhlas"
Dengan kesadaran penuh gua jawab VN nya" BALIKIN BANTALNYA. KALO UDAH DIBUKA GAPAPA..BALIKIN AJA. NANTI ADA ORANG YANG AMBIL KERUMAH LU. KIRIM NO REK LU"
-----
gua kirim 100 rebu ke dana nya
Bener, ga lama 15 menit kemudian temen gua yang satunya dateng buat ngambil bantalnya. Dan itu langsung gua trf 100 rebu ke dananya si bgst ini
Si bgst ini langsung nelpon
"Vin anjir, gua bercanda doang. Ini duitnya gua balikin gapapa. Bantalnya gausah di ambil"
🐸: ngga. Gua ambil bantalnya. Kasihin ke si hapis bantalnya
"Yah anjing dong kalo gitu. Gua bercanda doang lu malah baperan. Anjing. Bangsat. Laki kok baperan"
Telponnya dimatiin
Terserah elu dah. Tapi gua benci banget sama orang yang gua udah kasih sesuatu terus ada embel embelnya. Apa susahnya bilang TERIMA KASIH doang apa susahnya?
Kalo emang ternyata kurang, elu bilang aja
"Vin. Ini 2 bantal yang elu kasih udah gua terima. Makasih banyak ya"
Gua pasti akan langsung engeuh kok kalo ternyata kurang itu gulingnya. Gua pasti checkoutin lagi. Intinya apa?
BILANG TERIMA KASIH!! Tanpa ada embel embel yang menyudutkan gua
Pas gua checkout, gua rasa gua udah ceklis bantal sama gulingnya sekalian. Tapi ternyata gulingnya ga ke checklist. Dan gua ga merhatiin lagi langsung gua bayar. Karna gua harus latihan waktu itu
Dan setelah checkout gua sama sekali ga cek lagi.
Iya gua salah ga ngecek lagi. Tapi jujur. Gua gasuka banget kalo bercandaan lu kek gitu. Apalagi terlalu sering di ucapkan. Dan ini bukan kejadian sekali 2 kali dengan orang yang sama. Jengah juga guanya
Barusan beli kopi di tuku dan seperti biasa di weekend antriannya panjang bgt. Terus ada cowo abri tiba2 bilang ke kasir untuk mesen tapi ga ikut antrian wkwkwkwk
Dikira disemua tempat bisa dapet privilage kali ya🤣
heran yaa, kokbisa lu selingkuhin gue padahal yg banyak kurangnya lu anjj💔
Ini cht bbrp bbrp hari yg lalu sblm temen gue tiba2 ngirim foro prewedd hehe syokkk? Kaget? Jelasss wkwkwkkw baca aja dari kata2nya bikin gue yakin kalo kita bisa sama2 perbaiki hubungan lagi. Point “Aku cuma berharap kita bisa dipertemukan yang terbaik menurut takdir” whatttt??? Gila ya ini cowo? Gasalah ni laki brengsek ngetik kek gt? Emg dia gamikir/gasadar ya kalo dia udh mau menikah dgn pilihannya. Jujur gue sampe bingung sama si brengsek ini.
DAN GONGGGNYA, DIA NGAJAK GUE BREAK ALESANNYA “Karena dia blm bisa ngasih kepastian kegue” wkwkkwkwkw selang 3bln break ternyata dia udah nyusun rencana sm cewe lain🥵 badjinkkkkann
Pdhl jelas dia blg bnyk hal yg gua gatau, tp sampe detik inipun gue gadapet penjelasan apa2 dari ni laki brengsek, ketemu aja ngga wkwkkw ngomong sepatah dua kata pun ngga. Tuu ngaku kalo dia gabaik. KASIAN YA JADI CALON ISTRINYA DAPET CALON SUAMI GABAIK. Alhamdullilah gue mah selamet🤗🤘🏻 hah mau jd temen baik? Ogah ajg njs
Disini gue udh tau sbnrnya kalo ni laki ada cewe lain. Btw kita emg LDR, jd ganutup kemungkinan buat dia selingkuh sangat gampang. Krn dulu sblm ldr dia udh pnya riwayat selingkuh cmn gue maafin hehe emg dasar bulol (bucin tolol) pada saat itu ya. Segala bilang “Kamu beneran siap buat nunggu aku?” Hahahahha tolol, p mksd cb siap buat nunggu lo stlh nikah trs cere jd duda? Hellowww ogah amit2
👻 : mau kemana mas?
😗 : jember
👻 : ayo mas, jember. Langsung berangkat
😗 : melu bagong aku pak
👻 : bagong yahmene wes entek jadwale
😗 : *nunjukin foto jadwal dr hp* ono iki jadwale
👻 : gak budal iku, perpal bis e
😗 : yaa gampang wes pak, melu mburine yo gpp. Penting numpak bagong.
👻 : dghridbseisnakdgeiengwwibsussjebwusjsgsvdkk
Pertama kali punya murid yg rumahnya ada lift😭 ada kolam renang, lesnya di ruangan yg ACnya central, les Englishnya ajaa 3 macem (English *, native speaker, full grammar) sempet bingungg bcs rumah kanan nomor 3, rumah kiri 17, lah berarti ini rumah dia 6 berderet dibeli semua dong😭🙏 gilss ada yaa orang kaya ga masuk akal bgtt😳😳😳
spill sekaya apa murid kaliann teachersss, jiwa ingin kaya ku meronta" wkwkkw😭