@hi_berlian I feel we're just a very unserious nation now. Negara sdh tdk ada gerakan oposisi yg kuat dan konsisten dlm parlamen, jd kita cuma bisa berharap conten creators kek ferry yg bersuara dan bersolusi. Seharusnya kt bs pressure PDIP atau Demokrat utk jd oposisi yg utuh, tp bingung jg
@marcinignac The ad shows OpenAI's struggle in finding convincingly life-changing use cases for the casual user. Generating a "playable" game is at its core just a fun gimmick like turning urself into a studio ghibli character.
@thefinnmckenty The whole showcase of creating a preso feels... underwhelming and gimmicky? With how much generative capabilities chatgpt has, the best thing it could create from a 'make a high end and fun deck' prompt are slides with a solid color bg with texts and images?
@abulmuzaffar10 Mnrt gw dia sendiri emg feel out of place, insecure dan haus validasi bgt, keliatan dr bahasa tubuhnya resah dan awkward gt tiba2 kasih jempol. Dia desparate mau tunjukin bs berkontribusi, jd dia overcompensating jatuhnya
@chitattooes Menteri2 lain keknya msh bisa jaga image atau pencitraan. Teddy is genuinely just an open book, anyone can instantly read him as deeply insecure and inexperienced for his role
@amrnth0 "Chatgpt changed thr background color of my google slides from yellow to orange. Its the end of humanity as we know it" Like omg when do these companies actually start coming up with life saving solutions instead of turning u to lazy fcks?
@kirawontmiss Wow. This presentation looks super high end and fun just like she asked. And AI can change the bg colors from yellow to orange too! We have truly achiever AGI.
@lalaviosha@erlanishere Mksd gw, kalo di level pemerintahan aja scr transparan ada upaya kriminalisasi lgbt, dan masyarakatnya tdk protes, its fair to see recent violence on queers as a systemic problem, bkn cm kejadian2 terisolasi
@lalaviosha@erlanishere Bukankah pemerintah skrg mewakili mayoritas suara masyarakat? Bukankah MUI mewakili aspirasi umat Islam di ID? Apakah lu anggap mayoritas umat muslim di indo tdk setuju keputusan MUI dorong UU kriminalisasi LGBT
@haloaput@erlanishere Budaya dan agama kan berkaitan erat bang, dan orang barat sering beragumen jg mrk sedang melindungi "judeo christian values" mrk, which is nilai agama kan
@lalaviosha@erlanishere Pemerintah lu label lgbtq sbg ancaman nonmiliter, MUI sdg dorong UU kriminalisasi lgbtq. Homofob tdk secara tertulis label lgbtq teroris, tp scr prinsip mrk nilai lgbtq itu ancaman destruktif dan kriminal terhadap masyarakat
@chwaelus Its strange to see ppl claim they're not homofobik, but then use terms like propaganda, agenda, kaum, penyimpangan, ancaman to describe queers. But these are exactly the terms used by islamaphobes in the US and Europe to fearmonger abt muslim minorities
@ilham_richi@xjhpp What in trying to say is, sistem progresif dan toleransi lah yg melindungi muslim2 minoritas di negara nonis. Heran ga si? Knp org2 woke yg malah cenderung dukung hak umat muslim di negara barat, sedangkan org2 konservatif disana yg justru yg suka ujar kebencian soal islam
@erlanishere Lu bilang org yg menolak lgbt krn nilai2 agama mrk tdk bisa dinilai homofobik. Ok. Apakah org barat yg menilai islam ancaman terhadap budaya mrk, menolak pembangunan masjid, menolak calon pemimpin muslim, itu mrk islamaphobic?
@erlanishere Menarik lu bandingkan pengaburan istilah 'homofobik' dgn 'anti-semit', krn org barat jg suka berargumen umat muslim sering mengabur istilah islamaphobia. Apakah lu jg setuju?
@ilham_richi@xjhpp Kalo kalian ga suka queer krn agama lo ya silahkan. Tp pointnya adalah, jgn complain kalo umat muslim alami diskriminasi di negara2 nonis, dmn bnyk konservatif2 disana anggap islam itu ancaman terhadap budaya mrk.