@larassdwiw@tanyarlfes terus maksud ayah tidak memiliki kewajiban menafkahi anak hasil zina itu apa? sama aja gk tanggung jawab dong? btw aku gk ada pemikiran kya gitu sih cmn nanya aja sama point terakhir
hai semua aku natadecöco orang yang bikin gaduh tentang "seleb dan sok ngartis" itu, disini aku mau minta maaf sama @VernonBatu atas semua kegaduhan yang aku perbuat 🙏🏻
YOUTUBE CHANNEL INI BENERAN NGEBANTU BANGET YANG BELAJAR BAHASA INGGRIS‼️
POKOKNYA KUDU COBA NONTON INI DEH GUYS!
Edukasinya dapet ✅️
Hiburannya dapet ✅️
Mana lengkap ama latihan ✅️
Linknya di bawah⬇️
Istilah untuk kecanduan scrolling "konten receh"socmed yang berdampak pasa menurunnya daya fokus, kognitif, dan kesehatan mental pada generasi muda:
BRAIN ROT, terpilih jadi Oxford Word of the Year, 2024. 🥹
Cegah brain rot, tingkatkan kecerdasan dengan membaca sedari bayi!
PPN 12% akan membuat peningkatan pengeluaran/tahun, kelas menengah 4 jt-an, rentan miskin 1,8 jt-an dan miskin 1,2 jt-an.
Sampai kapan mau diperas si pejabat teras, sementara manfaat yang kita terima tak jelas? 🤬
Sumber: Celios
Langsung aja dari pendapat pakarnya nih, silahkan lo baca research dari Center of Economic and Law Studies @celios_id. isinya 33 halaman yang menjelaskan PPN12% itu merugikan masyarakat. linknya disini:
https://t.co/TD12i8f8q3
Korea selatan, Australia, Malaysia aja PPN 10%, Singapura malah PPN 9%, denger-denger Vietnam mau nurunin PPN jadi 8%
Indonesia yang gajinya rata-rata 1jt-3jt PPNnya 12%?
Kursi Mentri sama stafsus dibanyakin (dibayar pake APBN), rakyat di peras!
@convomf sampe motor kaka aku jadi jaminan buat pinjem duit. sekarang pun hutangnya masih ada dan belum diganti² sekitaran 2jt. dah lupa kali ya. stres kali aku kalo inget magadir soalnya, kaka ku yg sandwich gen harus menghidupi banyak keluarga 🥺🙂
@convomf KAKA AKU OMG DIA BAIK BETULL, aku waktu smp berangkat dianterin pake motor dan temenku sering nebeng karna sekampung dan satu sekolah, tpi selama 3 taun itu gk pernah ada sedikitpun ngasih buat ganti bensin, malah keluarga nya sering minjem duit ke kaka aku wakakaka babi betul